100 Hari Kerja Ahmad Yani Ngantor Di Desa

Muaraenim, Sumsel, jurnalsumatra.com – Dalam merealisasikan program 100 hari kerja, Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM langsung turun ke masyarakat dengan melakukan safari Jumat dan ngantor di kantor Desa Tegal Rejo dan Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Jumat (12/10/2018)

Tidak hanya mengantor, mantan anggota DPRD Sumsel ini juga sempat melakukan silaturahmi dengan salah satu PAUD yang ada di Tegal Rejo bahkan Bupati Muaraenim yang baru saja dilantik itu juga sempat melakukan dialog dengan para guru PAUD di sekolah tersebut.

“Semua ini kita lakukan salah satu bentuk program 100 hari kerja saya. Lagi pula sebagai bentuk dalam Visi Misi kami untuk Kabupaten Muaraenim yaitu Muaraenim untuk rakyat yang agamis, mandiri, berdaya saing, sehat dan sejahtera,”katanya.

Tidak itu saja, Politisi dari Partai Demokrat ini memberikan bantuan sound system kepada pengurus masjid Nur Aqsha Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul dan melanjutkan Sholat Jumat di masjid tersebut.

“Semoga alag pengeras suara ini, dapat membantu dari warga dapat menjalankan sholat lebih khusus lagi. Ketika azan memanggil kita,” pesannya lugas.

Ia juga menegaskan bahwa dia akan mengantor di desa desa setiap hari Jumat secara bergiliran di seluruh desa yang ada di wilayah Kabupaten Muaraenim. “Karena tujuan saya ngantor di desa-desa supaya bisa mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi masyaraka pedesaan,”tegasnya. (Syah)

Leave a Reply