11 Penumpang Speed Boat Awet Muda Belum Ditemukan

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Pencarian 11 penumpang korban kecelakaan maut speedboat Awet Muda yang terjadi di Perairan Tanjung Serai Banyuasin sampai Kamis malam  belum berhasil ditemukan terkendala cuaca yang kurang menguntungkan.

“Pencarian terpaksa kita hentikan, karena waktu sudah larut malam dan cuaca kurang bersahabat., Jumat pagi  (5/1/2018) pencarian akan dilanjutkan,”kata Kapolsek Sungsang Iptu Ady Akhyat.

Dalam pencarian  11 penumpang yang hilang ini tampak Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK didampingi Kabag Ops Kompol Harris Batara, Kasatreskrim AKP Dwi Satya, Kasat Polair Iptu Jalili dan Kasat Lantas AKP Hegi Renata.

Informasi yang didapat bahwa di lokasi TKP 11 penumpang yang belum berhasil ditemukan banyak buaya.

Perisiwa kecelakaan maut ini terjadi Rabu (3/1) Januari 2018 sekira pukul 17.00  WIB dimama speedboat Awet Muba meluncur dari Karang Agung Ilir dengan tujuan Palembang, membawa 55 orang penumpang diterjang gelombang laut langsung tenggelam. Akibat kejadian itu, 2 orang penumpang meninggal,   42 orang dinyatakan selamat dan 11 orang penumpang  belum ada yang diketemukan.

Speed boat (400) Awet Muda yang dinahkodai Adi tercatat warga Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin, ketika memasuki wilayah perairan Tanjung Serai Kabupaten Banyuasin, Speadboat tersebut dihantam gelombang pasang serta cuaca tak menentu yang mengakibatkan Speadboat patah dan langsung tenggelam.(Bio/Lubis)

Nama-nama 11 korban yang belum diketemukan yakni :

  1. Yusril
  2. Doyok
  3. Hen mas
  4. Iriko
  5. Ujang obral
  6. Ujang mas
  7. Wili
  8. Aril shl
  9. Sief
  10. Naziri
  11. Anak Najiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − eight =