Viany Chan Tampil Memikat Di G2 Entertainment

Palembang, jurnalsumatra.com – Beberapa musik dipadunya dengan indah melalaui racikan musik DJnya, lewat penampilannya di G2 Entertainment KTV, Resto & Lounge yang berada di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang buat para penikmat hiburan ditempat ini terpikat dan mengikuti semua irama musiknya untuk berjoget bersama yang dipandunya dengan ikut bergoyang sambil melantunkan suara indahnya.

Viany Chan dibincangi jurnalsumatra.com diwaktu luangnya mengatakan “Awal aku menekuni musik DJ ini pada tahun 2015 yang sebelumnya bekerja sebagai receptionist di Apartemen Kalibata City Jakarta” bebernya mengawali obrolan kami.

“Selama 3 bulan mengenali musik ini, lewat teman DJ Dk Mixology dan beliau pula yang mengajarkannya” jelas dara kelahiran Bandung, 18 Oktober 1996 ini menambahkan.

Anak tunggal dari pasangan orang tua asal Bandung ini, mempunyai keinginan besar untuk terus mempelajari jenis musik ini dari pada musik yang lainnya, seperti diungkapkannya “Bagi saya musik DJ itu sangat menarik, karena itu saya ingin lebih dalam tahu dunia musik entertainment DJ ini” jelasnya.

“Dan musik DJ itu bagi saya sebuah karya seni, musik aransemen yang kreatif dengan berbagai jenis genre (aliran) seperti house, edm (electro dance music), trap, twerk, jungle dan beberapa jenis lainnya dan juga bisa untuk menghibur anak-anak remaja atau pun orang dewasa yang lainnya lebih identik ke hiburan malam” tambahnya.

Ia juga sedikit merasa kecawa dengan pandangan orang dengan musik ini seperti dikatakannya “Tetapi sayangnya sering kali di pandang sebelah mata, karena identik ke hiburan malam, makanya kebanyakan masyarakat beranggapan DJ adalah musik yang kurang menarik bagi orang awam” tegasnya.

Ia yang waktu kecilnya ingin menjadi seorang dokter  dan sampai sekarang pun masih tertanam dipikirannya “Aku sebenarnya mempunyai keinginan menjadi dokter” ungkapnya dengan melepas tawanya, karena menurutnya biar bisa menolong orang yang sakit.

“Sampai sekarang pun keinginan itu masih ada, karena itu aku ingin melanjutkan kuliah ke kedokteran dan tahun depan saya baru mau melanjutkan kuliah yang sebelumnya belum pernah melanjutkan kuliah” bebernya.

Diakuinya, kalau profesi menjadi DJ ini kurang disetujui oleh orang tua “Awalnya orang tua tidak tahu kalau saya  menjadi DJ, tapi lama kelamaan mereka tau dan mendukung ajah apa hobby anaknya ini” ungkapnya

“Karena itulah untuk sekarang ini, keduanya sangat mendukung semua kegiatan saya, apalagi tahu ada niatan dari saya tetap masih ingin melanjutkan kuliah, walaupun nanti sudah kuliah saya tetap nge DJ, tapi hanya freelen saja.” Jelasnya dengan apa yang sudah menjadi rencana hidupnya, oleh sebab itu ia mempunyai harapan untuk bisa sukses untuk keduanya nanti. “Harapannya sukses dengan keduanya dan mempunyai karir yang bagus serta lebih profesional dalam membagi waktu antara keduanya” bebernya lagi.

“Nge DJ itu hanyalah hobby untuk mengisi hari-hari yang kosong dan kuliah adalah jenjang kita untuk mencapai kesuksesan, walau pun semua yang kita dalami dengan niat pasti akan berhasil untuk mencapai dan memperoleh kesuksesan” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 7 =