The 1O1 Palembang Rajawali Berbagi Kasih Panti Jompo

Palembang, jurnalsumatra.com – Mendekati momen perayaan Natal dan Tahun Baru, The 1O1 Palembang Rajawali, membagikan kebahagiaannya dengan mengunjungi Panti Jompo bersama karyawan, bukan untuk diri sendiri tapi mencoba membahagiakan orang lain dan juga berbagi kasih.

Della Dwi Oktarina selaku Public Relation Officer THE 1O1 Palembang Rajawali kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Menyambut momen Natal kali ini yang sebentar lagi akan tiba THE 1O1 Palembang Rajawali kembali melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu berbagi kasih dengan para orang tua kita di Panti Jompo Wardha Dharma Bhakti yang berlokasi di Jl. KolH.Burlian Palembang”. Ungkapnya.

Di akuinya, dalam kegiatan berbagi kasih ini, tim management beserta staff dari THE 1O1 Palembang Rajawali menyerahkan sembako kepada pihak panti jompo yang diharapkan bisa membantu dan berguna untuk kebutuhan di panti Wardha Dharma Bhakti. Sebagai salah satu hotel berbintang empat di kota Palembang, THE 1O1 Palembang Rajawali akan rutin melakukan kegiatan sosial yang dapat membantu dan berguna bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Pada tanggal 19 Desember 2017 nanti, kami akan kembali mengadakan kegiatan donor darah di hotel berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia, kegiatan donor darah ini rutin kita lakukan selama tiga bulan sekali dan ini sudah kali keempat yang akan kita laksanakan”, tambah Della.

Lebih lanjut dikatakannya, tak kalah menariknya, pada momen natal yang akan jatuh pada tanggal 25 Desember nanti, hotel yang berada dikawasan Rajawali dengan 136 kamar ini kembali memberikan promo special natal, yaitu promo room compulsory dinner untuk dua orang sebesar Rp. 750.000 nett, atau nikmati Buffet dinner only di malam natal Rp. 150.000 nett/pax.

“Jadi tunggu apalagi, ayo rayakan natal bersama keluarga di THE 1O1 Palembang Rajawali, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi kami di nomor telepon+6281318108101 atau melalui email di reservation.rajawali@the1O1hotels.com.” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =