Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Warga Kenten Sejahtera Perbaiki Jalan dan Got

0
IMG03175-20160103-1035

Warga Kenten Sejahtera Perbaiki Jalan dan Got

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Warga yang bermukim di perumahan kenten sejahtra kelurahan kenten kecamatan talang kelapa banyuasin (3/1)mengadakan gotong royang guna atisipasi banjir di saat memasuki musim hujan seperti saat ini.serta memperbaiki jalan dengan cara swadaya.
“Kita gotong royong ini merupakan kegiatan rutin yang hampir kita lakukan setiap dua minggu sekali. Selain memupuk rasa persaudaraan juga menanggulangi atau antisipasi jangan sampai terjadi banjir.”Kata Jayusdi ketua Rukun Tetangga di perumahan itu pada jurnalsumatra.com
Kalau hari ini kita gotong royong membenarkan jalan ini,karna adanya peninggian badan aspal jalan pangeraan ayin.kalau kita tidak perbaiki maka saat akan keluar dari perumahan atau masuk ke perumahan akan terganggu akibat di ke dua jalan itu ada ketimpangan ketinggian katanya.

Sementara itu Mustar juga warga setempat mengatakan bahwa minggu kemaren kita juga mengecor salah satu jalan di seoeturan masjid dan dananya itu hasil swadaya masyarakat.

Prihal itu kita lakukan karna jika tidak kita siapa lagi yang akan memperhatikan lingkungan kita.kalau berharap pada pemerintah itu prosesnya lama dan harus di usulkan melali musrembang dulu.Sehingga tidak jarang membutuhkan waktu lama kata Mustar (Ibrahim)