Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


Jeje Foxy Cari Pengalaman Resident DJ di S-Lounge Palembang

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Biarpun sekarang sudah menjadi DJ nama group Foxy sebagai group Grilband Foxy yang melambungkan namanya tetap digunakan, karena sampai sekarang pun ia masih dalam formasi band tersebut biarpun untuk saat ini masih vakum.

Jeje Foxy saat ditemui jurnalsumatra.com disela waktunya di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang, yang sebelumnya pernah menjadi bintang tamu di tempat hiburan ini, menjadi Live PA pada waktu yang lalu dengan DJ Dhawa dan sekarang menjadi resident DJ untuk beberapa waktu mendatang di tempat ini.

“Saya sebelumnya sudah belajar menjadi DJ dengan DJ Dhawa dan dia merupakan suhu saya walaupun sebelumnya saya sudah 3 tahun silam menjadi Live PA” ungkapnya waktu itu.

“Karena dari dialah, selain saya bisa bernyanyi jadi bisa juga sebagai seorang DJ, itu setelah menamatkan  pendidikan di jurusan sekolah make up artis Puspita Marhta di Jakarta, kedua-duanya bagi saya sangat menyenangkan, tapi untuk sekarang ini mau focus nge DJ dulu” tambahnya.

“Sebenarnya saya lebih banyak menjadi DJ Event dibandingkan menjadi Resident DJ, tapi saya lagi mencari suasana baru, untuk saat ini” jelas cewek manis kelahiran Jakarta, 8 Desember 1987 dari kedua orang tua yang berasal dari Manado, tetapi sudah lama menetap di Jakarta bersama keluarganya.

Menurutnya menguasai alat music C-DJ sebagai pilihannya selain bisa olah vocal, apa lagi  sementara ini Foxy belum ada kelanjutannya lagi, yang pasti sekarang ini Foxy lagi vacuum dulu, karena personilnya ada yang keluar, jadi sampai sekarang ini, pihak management belum menemukan pengantinya, karena tinggal aku sendiri, yang satunya solo karir dan yang satunya ingin menikah.

“Sebelum bergabung dengan Foxy Grils, saya bergabung dalam girlband juga namanya 6 Start dari Nagaswara, semoga dengan saya menjadi resident dj di S-Lounge tempatnya bertambah ramai dan bisa menghibur para pengujung tempat hiburan ini” pungkasnya. (edchan)