Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


Tiga Atlet Lolos Perkuat Klub Bali United

0

Kuta, jurnalsumatra.com – Tiga atlet dinyatakan lolos untuk memperkuat klub Bali United dan lima orang lainnya dinyatakan gugur dari seluruhnya delapan orang yang diseleksi secara ketat oleh tim pelatih.
“Ketiga yang akan bergabung dengan klub  Serdadu Tridatu itu terdiri atas  Irvandi Zein (Ternate, Maluku), Agung Setia Budi (Semarang, Jateng) dan Yulius  Mauloko (NTT),” kata Pelatih klub Bali United  Indra Sjafri, Sabtu.
Ia mengatakan, sementara lima orang lainnya yang dinyatakan gugur meliputi M Yunus, Harry Nur Yulianto,  Fauzan Fajri , Sebastianus  Daga, dan Samuel Budi Santoso.
“Ketiga atlet yang dinyatakan lolos itu tidak serta merta langsung dikontrak, namun masih ada proses lanjutan yakni tes kesehatan, yang akan dilakukan pada Senin (11/1),” kata  Indra Sjafri.
Ditanya soal tidak adanya pemain berposisi penyerang tengah yang lolos seleksi, Indra Sjafri menjelaskan,   akan tetap mencari pemain depan yang memiliki kemampuan  yang memang pantas direkrut untuk menjadi bagian dari tim asuhannya.
“Pastinya kami kedepannya akan tetap menambah pemain untuk memperkuat tim, termasuk di posisi penyerang tengah. Jumlah pemain kami baru 20 orang,” ujar Indra Sjafri.
Ia memiliki pandangannya tersendiri dengan minimnya stok penyerang  tengah saat ini mengingat semakin dekatnya waktu penyelenggaraan turnamen Piala  Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), 29 Januari 2016.
“Kami santai saja menyambut turnamen Piala Gubernur Kaltim. Turnamen tersebut ibarat suatu terminal kecil yang harus kita singgahi untuk sampai di terminal yang besar yaitu  suatu kompetisi resmi di Indonesia (ISL), jadi kami tidak terlalu pusing dengan stok penyerang tengah yang ada sampai detik ini,” ujar mantan pelatih tim nasional  Indonesia U-19  tersebut.
Dengan hengkangnya Lerby Eliandry dan cederanya I Made Adi “Binter”  Wirahadi ditambah telah dicoretnya Harry Nur Yulianto dari daftar pemain seleksi Bali  United, praktis hanya Martinus Novianto yang menjadi andalan Bali United di sektor  penyerang tengah.(anjas)