Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Golkar tunggu jadwal resmi pilkada Muba

0

Palembang, jurnalsumatra.com – DPD Partai Golkar Sumatera Selatan masih menunggu jadwal resmi dari Komisi Pemilihan Umum mengenai pemilihan kepala daerah di Kabupaten Musi Banyuasin mendatang.

“Kita masih menunggu jadwal resmi dari KPU setempat untuk pilkada Musi Banyuasin (Muba),” kata Ketua Pelaksana Harian DPD Partai Golkar Sumsel, Nasrun Madang saat ditanya mengenai pilkada Muba yang tahapannya rencananya dimulai pada Februari 2016 di Palembang, Senin.

Menurut dia, pihaknya hingga sekarang belum mengambil sikap apapun terkait dengan pilkada di Muba, karena salah satu alasannya belum adanya jadwal resmi dari KPU Muba.

“Belum ada, yang punya jadwal itu KPU, secara resmi kami juga belum menerima jadwal tahapan pelaksanaannya. Karena belum ada, kami juga belum melakukan apapun. Kalau jadwal sudah dikeluarkan, kami baru bergerak,” katanya.

Sementara mengenai nama-nama yang akan dimunculkan belum ada termasuk nama Dodi Reza, anak Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin.

“Belum ada, saya belum dengar. Belum pernah dibahas secara internal di partai, karena memang pilkadanya masih lama tahun depan,” ujarnya.

Ia menyatakan, selain itu pihaknya juga belum menerima pemberitahuan resmi dari KPU terkait dengan jadwal tahapan pilkada.

Ia menuturkan, Golkar sangat terbuka dengan siapapun yang akan dimajukan di Muba nanti, dan tentunya ada proses harus dilalui, termasuk melihat hasil survei.

Jadi, siapapun ia persilahkan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat terkait dengan pilkada di Muba tersebut, katanya.(anjas)