Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Libas Dukung Dodi Pimpin Muba

0
mulyono Libas

mulyono Libas

Palembang, jurnalsumatra.com – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) membutuhkan sentuhan Dodi Reza untuk kembali bangkit. Bola Muba dipimpin Dodi, kajayaan saat kepemimpinan Alex Noerdin akan kembali terulang.
Hal ini dikatakan Ketua LSM Lembaga Intelektual Bangsa Anti Sara (LIBAS) Sumatera Selatan (Sumsel) Mulyono SH Rabu (13/1). “Muba membutuhkan sentuhan Dodi. Sebab hanya Dodi yang menurut saya bisa mengembalikan kejayaan Muba. Dodi pantas bukan karena semata-mata putra Alex Noerdin, tetapi ia memiliki visi yang mumpuni,” katanya, pada jurnalsumatra.com.
Sebagai putra Alex Noerdin, itu menjadi nilai plus. Dodi pasti akan sangat paham dengan apa yang dilakukan oleh orangtuanya. Mengerti apa maunya rakyat Muba dan bagaimana membangun Muba.
Menurut Mulyono, saat ini pembangunan Muba tidak seagresif dan secepat ketiak Alex Noerdin memimpin Muba. Ditangan Alex Noerdin, Muba mampu menjadi kabupaten terdepan.”Tidak hanya di Sumsel, di Indonesia ini Muba sangat terkenal. Muba mampu menggeliat dengan cepat. Mampu meninggalkan daerah lain,” kata Mulyono.
Tidak ada yg tidak tahu Muba ujar Mulyono. Bahkan kata Mulyono atas keberhasilan ini Alex Noerdin dipercaya memimpin organisasi skala nasional. Muba yang dulu tidak ada apa-apanya menjadi pesat.
Namun sayang, ujar Mulyono kondisi ini menurun dalam waktu hampir 10 tahun ini. Apalagi pasca tertangkap tangannya kasus suap APBD. Muba terkenal buka karena keberhasilan dam prestasinya, tetapi karena keterpurukan.
Melihat ini Mulyono berpendapat Muba membutuhkan sentuhan tangan sekelas Alex Noerdin. Pemimpin yang memiliki visi dan cita-cita besar.”Muba butuh Dodi,” katanya.
Hal serupa dikatakan Ketua LSM Satria Muda Sriwijaya Hendra Bhakri. Senada dengan Mulyono, ia berharap Dodi mau mau membangun Muba. Ia berkeyakinan Muba akan maju. Pada periode pertama, lima tahun pertama Muba akan kembali dikenal.
“Kami mendesak dan meminta agar Dodi mau maju di Muba. Demi rakyat Muba. Kami juga akan menggandeng LSM lain untuk bergabung, membuat deklarasi mendukung Dodi,” tukasnya.(eka)