Korban Kebakaran di Sungai Lebung Terlunta-lunta

0

INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Salah satu korban kebakaran yang ada di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan nasibnya sungguh memprihatinkan, terlunta-lunta dan tidak tahu harus berbuat apa lantaran rumah tempat tinggalnya hangus dilalap si jago merah beberapa bulan yang lalu.

Puadi salah seorang korban kebakaran sangat memerlukan bantuan Pemerintah, dan berharap kiranya ada donatur yang bisa membantu demi untuk meringankan bebannya, karena saat ini Puadi  masih menumpang di rumah salah satu tetangga, dan menurutnya sudah dua kali pindah.

“bingung pak saya, pekerjaan tidak ada, rumah hangus terbakar dan sekarang saya hanya menumpang di rumah tetangga, dan sudah dua kali pindah rumah, saya berharap kepada Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir bisa membantu” Imbuhnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Sungai Lebung ketika dibincangi dikediamannya mengatakan bahwa ia sangat prihatin dengan nasib para korban kebakaran beberapa bulan yang lalu, yang nasibnya tidak tentu arah, terutama nasib yang dialami Puadi, yang saat ini masih menumpang rumah tetangga.

“saya sangat prihatin terhadap korban kebakaran ini, apalagi nasib yang dialami oleh salah satu korban Puadi, yang nasibya masih terlunta-lunta, saya sangat berharap sekali Pemkab OI bisa membantu meringankan para korban kebakaran ini” Ujarnya.

Ditambahkannya, “memang beberapa waktu yang lalu, setelah musibah kebakaran sudah ada bantuan dari Pemkab OI melalui Dinas Sosial berupa Sembako, selimut, perlengkapan memasak, dan lain sebagainya” Terangnya. (Edi)