BATIQA Hotel Palembang Ajak Telkomsel Promo

0

Palembang, jurnalsumatra.com – BATIQA Hotel Palembang yang terletak di jantung kota Palembang, tepatnya di Jl. Kapt. A. Rivai No. 219 Palembang tak henti-hentinya melakukan gebrakan-gebrakan yang sangat menarik para tamu untuk berkunjung ke BATIQA Hotel Palembang, yang baru menginjak usia terbilang masih sangat baru.

BATIQA Hotel Palembang mulai menunjukan eksistensi melalui program-program, dan masih banyak kergiatan lainnya. Diawal bulan tahun ini, BATIQA Hotel Palembang kembali mengadakan menggebrak pasar bagi masyarakat kota Palembang melalui promo Telkomsel Poin.

Kepada jurnalsumatra.com Emma Executive Secretary BATIQA Hotel Palembang. Mengatakan “untuk para pelanggan Telkomsel saat ini dapat menukarkan Telkomsel Poin dan langsung mendapatkan diskon 70%”. jelasnya.

Menurutnya promo ini hanya dikhususkan untuk para pelanggan Telkomsel yang memiliki minimum 50 poin. Selanjutnya para pelanggan Telkomsel, harus melakukan reservasi ke BATIQA Hotel Palembang terlebih dahulu.

Dikatakannya, untuk menukarkan Telkomsel Poin, bisa dengan mengetik sms BATIQAPLG dan kirim ke 777. Adapun harga yang bisa didapatkan dari penukaran poin ini yaitu mulai dari Rp. 400.000 net / kamar / malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Promo ini juga berlaku mulai dari bulan Januari sampai dengan bulan Mei 2016. Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi langsung ke 0711 5229600.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa tujuan mengadakan kerja sama dengan Telkomsel karena ingin bersama-sama dan mengajak para pelanggan setia Telkomsel untuk menjadi loyal customer nya BATIQA Hotel Palembang.

“Untuk saat ini, baru kami ini gebrakan yang kami lakukan dan ke depan nya, nantikan saja gebrakan kita selanjutnya” tegasnya (edchan).