Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Isu BOM di Mall PTC Palembang

0
Tempat-tabung-pemadam-yang-dipecahkan-sekuriti-yang-membuat-panik-pengunjung-dan-pemilik-tanent-PTC-Mall.

Tempat-tabung-pemadam-yang-dipecahkan-sekuriti-yang-membuat-panik-pengunjung-dan-pemilik-tanent-PTC-Mall.

Palembang, jurnalsumatra.com – Teriknya matahari siang hari di Kota Palembang, tambah memanas dengan adanya isu BOM ditempat pembelanjaan Palembang Trade Center (PTC) Mall yang terletak di Jl. R. Soekamto, Palembang.

Para pengunjung dan pemilik toko di tempat itu, lari berhamburan keluar mall tersebut ketika, secara tiba-tiba ada salah satu sekuriti yang memecahkan tabung pemadam kebakaran yang berada di dalam mall tersebut.

“Karena adanya kejadian baru-baru ini di Jakarta. adanya BOM dan dengan kejadian itu kami serentak tanpa komando langsung berhamburan keluar, dan sebagian toko ada yang sempat menutup tempatnya, sebelum mengetahui dengan pasti kejadian sebenarnya” jelas salah satu penjaga toko yang ada di PTC Mall.

Dari info yang dikumpulkan jurnalsumatra.com dilokasi, seperti dari sekuriti dan penjaga toko di PTC Mall tersebut, pemecahan tabung pemadam kebakaran tersebut, dikarenakan ada salah satu mobil avanza silver yang turun dari lantai dua pakiran mengeluarkan asap, yang setelah diamati, dikarena adanya konslit dari mesin mobil tersebut bukan karena ada BOM.

Biarpun begitu team pengamanan dari gegana langsung turun kelapangan dan memeriksa tempat itu dan dinyatakan aman dan terkendali, kemudian kembali keluar dari halaman pakir mall tersebut, sementara team yang lain tetap menjaga disetiap pintu masuk mall tersebut.

Disampaikan salah satu pemilik toko kepada sekuriti tersebut, “semestinya tabung pemadam kebakaran tersebut, seharusnya juga ada yang diletakkan diluar mall, jadi kalau ada kejadian diluar tidak perlu mengambil yang di dalam dan tidak membuat panit orang yang berada di mall, jelasnya.

Biarpun begitu, kita harus mengacungkan jempol kepada team keamanan yang dengan cepat tanggap mengamankan kejadian tersebut.dan hujan yang penguyur tempat itu pun, menghilangkan kehangat yang sempat terjadi. (edchan)