Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Golf – Snedeker Semakin Kuat Di Sony Open

0

    Los Angeles, jurnalsumatra.com – Brandt Snedeker terus semakin kuat memasuki 2016 pada Jumat waktu setempat, ketika dia mencatat 65 pukulan atau lima di bawah par untuk memimpin satu pukulan setelah dua putaran Sony Open di Honolulu, Hawaii.
Snedeker, pada permainan putaran kedua itu tampil mengesankan di green, dia mencetak birdie pada lubang permainan awal dari jarak 15 kaki, lubang ke-10 dan di lubang 18 par lima.
Dia melakukan chipp dari jarak 35 kaki pada lubang ketiga, dan membuat birdie putt dari jarak 20 kaki pada lubang keempat sebelum kembali membuat birdie dari jarak enam kaki di lubang kesembilan di padang golf Waialea.
Dengan hasil itu maka Brandt secara total dua putaran permainan dia mengemas 128 pukulan atau 12 di bawah par dan unggul satu pukulan atas pegolf rekan senegaranya dari AS yaitu Kevin Kisner yang juga sempat mencetak eagle.
Sementara juara Inggris Terbuka Zach Johnson mencetak lima birdie dengan total catatan 130 pukulan, ketika pada putaran kedua dia mencetak 66 pukulan atau empat di bawah par.
Dia bergabung dengan pegolf Inggris Luke Donald dan pegolf AS Zac Blair yang keduanya mencatat 65 pukulan dan secara total sama mengemas pukulan 10 di bawah par.(anjas)