Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


PPP  Bulat Dukung Aswari

0
Ketua PPP Saat Berjabat Tangan Dengan Bupati Lahat..H Saifudin Aswari Rivai SE.

Ketua PPP Saat Berjabat Tangan Dengan Bupati Lahat..H Saifudin Aswari Rivai SE.

Lahat, jurnalsumatra.com – Meskipun H Saifudin Aswari,SE menyatakan pikir-pikir untuk maju pada Pilgub (Pemilihan Gubernur) tahun 2018 mendatang namun dukungan terus mengalir. Bahkam Ketum (Ketua Umum) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) H Djan Faridz menyatakan dengan tegas jika partai dan seluruh kadernya memberikan dukungan penuh pada bupati Lahat saat ini untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

Ketum PPP H Djan Faridz mengatakan, dukungan yang diberikan mutlak tanpa adanya paksaan apalagi melihat keberhasilan H Saifudin Aswari,SE memimpin kabupaten Lahat dama Delapan tahun terakhir. Karena itu, tidak ada alasan bagi seluruh kader PPP untuk membelot jika Beliau (H Wari-red) maju sebagai Cagub pada tahun 2018 mendatang.

“Memang bupati Lahat tidak membangun infrastruktur namun membuka akses perkebunan, sosial kemasyarakatan dan merubah imej dari masyarakat yang keras menjadi santun adalah hal yang sangat luar biasa,” terangnya pada jurnalsumatra.com.

Bahkan, menurutnya, untuk dukungan yang diberikan akan ada sanksi bagi kader PPP jika tetap menolak mencalonkan atau mendukung H Saifudin Aswari,SE sebagai Cagub. Apalagi, saat ini PPP sangat membutuhkan figur yang mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah khususnya diSumsel.

“H Saifudin Aswari,SE sesuai dengan kriteria yang PPP inginkan, selain merakyat dia juha tahu apa yang harus diperbuat untuk rakyatnya baik dalam suka maupun duka. Kita sanksi tegas bagi kader yang membelot,” tambahnya lugas.

Selain itu, menurut H Djan Faritz mengenai dualisme kepengurusan PPP pihaknya hanya menyerahkan hal ini kepada MA (Mahkamah Agung) yang saat ini sedang menangani perkara yang ada karena yang pasti Kubunya lah yang diakui oleh Undang Undang.

“Ibarat orang punya istri Dua kemudian kepengadilan untuk mencari siapa istri yang sah dan inilah situasi yang terjadi saat ini diPPP,” tukasnya.(Din)