Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Pria Tanpa Identitas Korban Tabrak Lari

0

INDERALAYA, jurnalsumatra.com – Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban. Seorang penyeberang jalan, tertabrak mobil Boks nopol B 95 88 UXS yang disopiri Jasuma Jayadi ( 27) warga Kompleks Pemda Blok D1 No 09 Kecamatan Sukarame Alang Alang Lebar Palembang.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di jalintim Inderalaya-Kayuagung  km 34 Kelurahan Inderalaya Indah, Selasa (19/1) sekira pukul 08.15 Wib, saat   Bumi Caram Seguguk diguyuri hujan.

Akibat kecelakaan tersebut,  penyeberang jalan yang belum diketahui identitasnya (Mr X) usia sekitar 40 tahun tewas di TKP dengan luka robek dibagian kepala belakang, robek pelipis kanan dan warga bersama petugas Satlantas Polres OI membawa korban ke Puskesmas  Inderalaya .

Informasi yang dihimpun koran ini,  sebelum  kejadian tersebut, Sopir Jasuma Jayadi melaju dari arah Palembang menuju Kayuagung.

Tiba di TKP, dengan kondisi ujan dan jalan licin, seorang lekaki dari arah bersamaan tengah menyeberang jalan tanpa melihat kiri kanan jalan.       Akibatnya Mr X tersebut  tertabrak hingga terpental dijalan dengan penuh luka .

Warga  bersama petugas, membawa korban ke Puskesmas Inderalaya, sedangkan sopir boks menyerahkan diri kepada petugas,’’Tidak ada satu identitaspun yang ditemukan dari tubuh korban,’’kata Kasat Lantas AKP Sukamto didampingi Kanit Laka Aiptu Syahril SH.

          Namun berdasarkan keterangan warga, disekitar lokasi, lekaki yang tertabrak tersebut, memang sering terlihat.

“Dugaan kami korban terganggu ingatannnya, dan kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera menghubungi petugas Satlantas Polres OI, korban rencananya akan kami kirim ke RS di Palembang,” ujar Kasat. (edi)