Sepak Bola – Gareth Bale Kembali Diganggu Masalah Cedera Betis

0

Madrid, jurnalsumatra.com – Penyerang Real Madrid Gareth Bale mengalami cedera otot betis pada pertandingan Liga Spanyol melawan Sporting Gijon yang dimainkan pada Minggu, demikian menurut hasil sejumlah pengujian pada Selasa.
Bale, yang mencetak gol melalui sundulan kepala pada menit ketujuh untuk membawa Real memimpin 1-0 di Bernabeu, harus meninggalkan lapangan beberapa saat sebelum turun minum dengan kondisi timnya memimpin 5-0.
“Setelah sejumlah pengujian yang dilakukan pada hari ini terhadap pemain Gareth Bale di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, ia didiagnosa dengan cedera otot soleus pada kaki kanannya,” kata Real melalui situs resmi mereka (www.realmadrid.com).
Mereka tidak menyebutkan berapa lama pemain internasional Wales itu kemungkinan akan menepi. Media Spanyol melaporkan ia akan absen sekitar tiga pekan dan ditargetkan untuk kembali pada pertandingan leg pertama putaran 16 besar Liga Champions di markas AS Roma pada 17 Februari.
Bale telah menepi sebanyak dua kali pada musim ini karena masalah-masalah pada betisnya, pada kedua kesempatan itu ia harus menepi selama dua pekan.
Pemain 26 tahun ini berada dalam bentuk permainan yang bagus pada beberapa pekan terakhir, dan golnya ke gawang Gijon merupakan golnya yang ke-13 di liga musim ini.(anjas)