Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Hotel Di Palembang Siapkan Perayaan Imlek

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Sejumlah hotel di Kota Palembang mulai menyiapkan perayaan suasana tahun baru Imlek 2567 yang jatuh pada Minggu, 7 Februari 2016.
“Untuk memeriahkan momen istimewa ini, kita akan mengadakan jamuan makan malam bertema ‘prosperity reunion dinner’,” kata Executive Assitant Manager The Arista Hotel Mario, Adriansyah didampingi Public Relation The Arista Hotel Palembang, Alan Budiman, Senin.
Menurut dia, jamuan makan malam tahun baru imlek sering kali dijadikan sebagai momen khusus berkumpulnya anggota keluarga dan kembali terjaganya hubungan kekerabatan antar keluarga, penghormatan leluhur serta pesta makan malam bersama.
Makan malam imlek selalu dihadirkan anggota keluarga dengan meja bundar melambangkan persaudaraan dan kekeluargaan yang erat, katanya.
Ia mengatakan, biasanya anggota keluarga berkumpul di meja bundar ini berjumlah delapan hingga 10 orang.
Namun yang spesial The Arista Hotel menghadirkan ‘grand table’ meja bundar besar dengan kapasitas untuk 20 kursi anggota keluarga, tentunya menjadikan momentum kebersamaan dan kerabatan malam imlek menjadi lebih bermakna.
“Kita menyiapkan lima meja bundar besar untuk 20 kursi itu sebanyak lima meja, dan yang sudah dipesan tiga meja,” ujarnya.
Ia menuturkan, adapun menu tradisional Chinese yang disajikan disusun dengan pertimbangan makna keberuntungan dan kebaikan di sepanjang tahun.
Menu yang dihidangkan antara lain Yu Sheng Salmon dan Ubur-Ubur, Bebek Lo dengan hoisom, Angsio Abalone dengan Jamur Bailing dan Perut Ikan, Pudding Koi dan masih banyak lagi.
Acara jamuan makan malam itu mengusung konsep ‘year of red fire monkey: prosperity reunion dinner’ atau tahun monyet api merah: kemakmuran reuni makan malam dengan dimeriahkan berbagai hiburan menarik seperti atraksi barongsai, dewa rezeki, glamour and future kids dancer dan lainnya, katanya.(anjas)