Novotel Palembang Sajikan Menu Wajib Imlek

0
Square Novotel Palembang

Novotel Palembang Sajikan Menu Wajib Imlek

Palembang, jurnalsumatra.com-Menyambut tahun baru Imlek di tahun monyet api yang sebentar lagi akan tiba, Novotel Palembang secara khusus mengadakan gala dinner yang sengaja dipersiapkan bagi tamu yang datang.

Kepada jurnalsumatra.com-Wendy Natasha, Marketing Communication mengatakan “Acara gala dinner akan diadakan di Square Restaurant pada tanggal 7 Februari 2016 pukul 19.00 WIB. Yang tak lengkap rasanya jika tak dilengkapi dengan atraksi barongsai dan liong (naga” jelasnya.

Dikatakannya, pertunjukkan barongsai tersebut merupakan pertunjukan yang sangat ditunggu-tunggu oleh tamu baik anak-anak maupun orang dewasa, permainan gong dan tambur sebagai pengiring musik barongsai akan menambah kemeriahan perayaan tahun baru Imlek anda. Novotel Palembang sendiri telah mempersiapkan tiga paket yaitu Small Package (Max 3 orang) Rp.1.188.888 nett, Medium Package (Max 6 orang) Rp 2.388.888 dan Large Package (Max 10 orang) Rp 3.888.888 nett.

“Dengan paket menu tersebut, tamu dapat menikmati bermacam masakan ditambah hidangan penutup bolu coklat disajikan dengan puding almond tahu dan eskrim vanilla, tak lupa pula Chinese tea. Menu yang dihidangkan antara lain; yee shang salad (selada panjang umur), sup hisit kepiting, udang goreng dengan kacang almond, daging sapi saos lada hitam, bebek panggang saos hoisin, ikan krapu, mie hokien dll.” Tambahnya.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa jenis makanan wajib ada untuk dijamu malam imlek yang dipercaya dapat membawa kebaikan di tahun depan, untuk itu Novotel juga menyajikan beberapa menu makanan wajib tersebut antara lain; ikan yang melambangkan kelimpahan Rejeki, mie melambangkan panjang umur, bebek yang melambangkan kesetiaan dan ketaatan. Pada perayaan imlek kali ini juga akan ada sesuatu yang berbeda yaitu akan ada aksi menerbangkan lampion oleh semua tamu undangan di teras Square Restaurant Novotel Palembang seraya mendoakan agar kemakmuran akan datang kepada kita di tahun ini.

“Bahan makanan yang telah dipersiapkan sebagian didatangkan dari luar kota dan sisanya dari lokal dikarenakan ada bahan-bahan yang belum tersedia di Palembang serta untuk menjaga mutu makanan maka Novotel pun memilih bahan makanan yang berkualitas sehingga ketika dimasak akan menghasilkan makanan yang lezat dan memiliki citarasa yang tinggi. Paket menu makanan yang ditawarkan sudah diperhitungkan sedemikian rupa sehingga sangat cocok sekali untuk dinikmati bersama keluarga besar maupun teman-teman yang merayakan tahun baru Imlek.” Pungkas Setiyo Cahyono, Executive Chef (edchan)