Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Polisi Militer Gelar OPS Waspada Wira Lembing

0
Polisi Militer Gelar OPS Waspada Wira Lembing.

Polisi Militer Gelar OPS Waspada Wira Lembing.

Palembang, jurnalsumatra.com-Bertempat di Jl. Kapten A. Rivai Palembang, beberapa polisi militer, mengadakan operasi kepada kendaraan-kendaraan, yang berplat hijau (kendaraan dari Tentara Nasional Indonesia.

Dalam pantauan jurnalsumatra.com pada saat razia berlangsung, para kendaraan yang berplat hijau di berhentikan oleh anggota yang berseragam lengkap dan juga diadakan pemeriksaan surat-surat kendaraan nya. Dan bila semua surat yang dibawa lengkap pengendaraan kendaraan berplat hijau di persilahkan jalan kembali.

Pada saat razia tersebut ada salah satu pengendaraan yang tidak menggunakan plat motornya secara lengkap, namun mempunyai surat-surat yang lengkap, dengan tegas anggota polisi meliter tersebut memberikan hukuman kepada pengendara tersebut berupa push up ditempat dan selanjutnya. Dilepaskan kembali dengan diberikan nasehat seperlunya.

Saat dimintai keterangan kepada anggota dilapangan tersebut mengatakan “maaf untuk memberikan penjelasan secara rinci, bukan bagian kami, lebih baik ke kantor langsung dan disana nanti ada yang bertugas untuk memberikan keterangannya, tapi kalau mau tau bisa dilihat saja sendiri apa yang sedang kita lakukan ada dipapan yang dipasang tersebut, sambil menunjukan plang yang bertulis OPS Waspada Wira Lembing, “sekali lagi minta maaf lagi kami minta maaf tidak bisa memberikan penjelasan secara lengkap” tegasnya. (edchan)