Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Harnojoyo Sidak Kebersihan Jalan Sudirman

0
Harnojoyo Sidak Kebersihan Jalan Sudirman

Harnojoyo Sidak Kebersihan Jalan Sudirman

Palembang, jurnalsumatra.com – Walikota kembali melakukan sidak kebersihan di Jl. Jend. Sudirman setelah usai makan siang di RM Pagi Sore setelah berkunjung dan berkantor di Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Dengan berjalan kaki rombongan yang ingin mengujungi salah satu media on-line yang berdekatan dengan lokasi RM Pagi Sore, sempat membuat kaget salah satu pemilik rumah makan Eko, saat mendapat panggilan dari walikota. “Ini rumah makan kamu yang punya yaa?” Tanya Walikota kepada pemilik rumah makan Eko sambil mengajak keluar pemilik rumah makan tersebut.

“Coba lihat kesini, ini ada pemandangan yang kurang bagus, masak di depan rumah makan milik mu ini ada sampah dan membuat pemadangan kurang baik” ujar Walikota sambil menujukkan sampah yang dikerumuni lalat.

Lebih lanjut dikatakan Harno, kalau seperti ini didiamkan, nanti akan jelek dan tempat kamu tidak ada yang membeli, karena kotor dan kurang sehat.

Pemilik rumah makan tersebut membela diri dengan mengatakan “Memang disitu ada kotak sampahnya tapi enggak tahu kok malah ada sampah diliuarnya.

Menanggapi hal tersebut, walikota meminta pemilik rumah makan tersebut untuk menjaga kepersihan agar tempat makan tersebut bisa ramai dan kebersihan tetap selalu di jaga.

Pemilik rumah makan tersebut menerima saran yang disampaikan Pak Walikota dan walikotapun melanjutkan perjalanan menuju media yang ditujunya dan bertemu dengan semua staf dan pengurus media tersebut sambil melakukan pembicaraan bersama. (edchan)