Sepak Bola – Trio Gelandang Barca Berjuang Pulih Dari Flu

0

Barcelona, jurnalsumatra.com – Trio gelandang Barcelona Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Arda Turan berusaha untuk secepatnya pulih dari flu agar dapat bugar untuk pertandingan leg kedua perempat final Piala Raja melawan Athletic Bilbao pada Rabu.
Ketiga pemain itu akan dimasukkan dalam tim untuk hari pertandingan jika mereka pulih tepat waktu, kata pelatih Luis Enrique pada konferensi pers yang dilangsungkan pada Selasa.
“Mereka demam. Besok kita akan melihat bagaimana kondisi mereka,” kata Enrique, yang meyakini timnya akan harus berjuang keras saat melawan Athletic setelah tim itu kalah 1-2 di kandang sendiri pada pertandingan leg pertama yang dimainkan pada pekan lalu.
“Saya tidak mengharapkan perbedaan apapun (dari mereka), faktanya (mereka akan) lebih berbahaya karena hasil dari leg pertama tidak bagus untuk mereka. Dengan keemnangan kami menghindari kerumitan-kerumitan apapun,” tambahnya.
Luis Enrique belum memikirkan mengenai pertandingan Sabtu melawan sesama penguasa klasemen Liga Spanyol Atletico Madrid di Nou Camp, dengan mengatakan satu-satunya pertandingan yang saat ini ada dalam benaknya adalah melawan Bilbao.
Barca sedang menjalani laju 24 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi, namun Enrique mencemaskan faktor kelelahan pada tim yang telah memainkan 36 pertandingan musim ini.
“Saya mencemaskan kelelahan karena kami telah memainkan banyak pertandingan dan banyak menit,” ucapnya.
“Namun tim sedang berada dalam bentuk yang bagus, meski bermain di intensitas tinggi. Tentu saja, ini merupakan intensitas yang telah mendorong kami ke atas sini. Ini memperlihatkan bahwa kami konsisten.”
“Kami berada pada fase kunci dalam suatu musim yang meletakkan Anda semakin dekat untuk memenangi gelar-gelar,” tambah Enrique, yang mengatakan dirinya berharap Neymar akan bertahan di Barcelona setelah terdapat laporan-laporan bahwa Real Madrid akan membayar klausa “buy out”nya.
“Saya pikir pada akhirnya ia akan memperbaruinya,” kata Enrique perihal pemain Brazil itu yang memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya dengan Barcelona.(anjas)