Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Pemred Jurnal Sumatra Resmikan Branch Office Jakarta

0

JAKARTA, jurnalsumatra.com – Untuk memperluas jangkauan pembaca dan peredaran Surat Kabar Harian Umum Jurnal Sumatra membuka secara resmi branch office (kantor perwakilan) di Jakarta.

2011-11-20 18.06.42

Kepala Perwakilan Jakarta, Tupado Panggabean

Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Pemimpin Redaksi (pemred) Jurnal Sumatra, Adriyaneka Aviv Bassar SSos, dengan pembacaan yasin bersama Senin (1/2/2016) di kantor Perwakilan Jurnal Sumatra yang berlamat Rukan Hawayan Blok A No 26 City resort Kamal Raya Cengkareng Jakarta Barat.

Adriyaneka Aviv Bassar SSos, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwasnnya Jurnal Sumatra sebelumnya memang telah memiliki wartawan yang bertugas di Jakarta.

Namun melihat tingginya respon pembaca yang ada di Jakarta untuk itu Jurnal Sumatra meninggkatkan dengan mengadakan kantor perwakilan agar dapat menjalankan administrasi dengan baik.

“harapan saya dengan bukanya kantor perwakilan ini Jurnal Sumatra kian bisa meningkatkan oplah untuk di Jakarta,” ujar Adriyaneka didampingi wakil Pemimpin Redaksi Jurnal Sumatra Idham Syarief.

Ditambahkannya, untuk saat ini Jurnal Sumatra baru beredar di seputaran kantor pemerintahan, untuk itu diharapkan dengan terbentuknya kantor perwakilan ini dapat memberikan informasi bagi masyarakat Jakarta pada umumnya, khusunya warga Sumatera yang tinggal di Jakarta.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan Jurnal Sumatra Jakarta, Tupado Panggabean, bersyukur atas terbentuknya Kantor Perwakilan Jurnal Sumatra di Jakarta, kedepan Ia akan berusaha merekrut anggota serta mengisi personil untuk mengelolah administrasi kantor perwakilan Jurnal Sumatra.

“Untuk saat ini kita masih dalam tahap perekrutan penambahan wartawan untuk bertugas di wilayah Jakarta. Tentunya kami akan merekrut anak muda yang baik yang telah lulus kuliah maupun yang masih dalam kuliah,” jelas Pria yang akrab disapa Gabe ini, seraya menambahakan jika anak muda masih enerjik, sehingga akan rajin menulis.

Masih menurut Gabe, dia bertekad untuk menambah wartawan salah satunya juga untuk meningkatkan serta mengaktifkan media online jurnalsumatra.com, yang saat ini juga telah menjadi konsumsi masyarakat Jakarta. (ata)