Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Tabrakan Beruntun, Jalintim Inderalaya Macet

0

INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Tabrakan beruntun kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 29 Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir tepatnya di dekat Rumah Makan (RM) Adem Ayem.

Tabrakan sendiri terjadi antara empat mobil dan satu sepeda motor, Senin (01/02/2016) sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sementara sebagian kendaraan mengalami ringsek berat.

Menurut Informasi, tabrakan bermula dari arah Palembang menuju ke Indralaya datang sebuah kendaraan Avanza putih BG 1064 TC yang dikendarai Wulan (21) warga Komplek TPI Inderalaya dengan kecepatan sedang.

Setibanya dilokasi kejadian, datang dari arah Indralaya menuju ke Palembang ada kendaraan Kijang LGX BG 1217 QH dikendarai Anang, warga Gang Kota Barat No 40 Plaju Ulu.

Kendaraan Avanza putih secara tiba-tiba langsung menabrak samping kanan belakang mobil kijang. Lalu Avanza langsung menabrak mobil yang ada dibelakang Kijang LGX yakni mobil Avanza silver BG 1564 TB dikendarai Rusli, warga Srikembang Kecamatan Payaraman OI.

Tidak sampai disitu, dibelakang mobil warga Srikembang ada sebuah sepeda motor CB BG 2293 AAT dikendarai Abi (24) warga Palembang langsung tersenggol dan menyerempet kendaraan Xenia BG 1388 NP dikendarai Henny, yang merupakan warga Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara.

Akibat kecelakaan itu, kemacetan baik dari arah Palembang maupun Indralaya macet hingga 2kilometer. Kendaraan Avanza putih ringsek bagian depan kanan, sedangkan kijang ringsek bagian belakang kanan, Avanza silver mengalami ringsek pada bodi bagian kanan.

Menurut salah satu pengendara Wulan saat itu ia bingung dan sempat terkejut, sehingga membuat dirinya salah injak, saat menginjak rek ternyata yang diinjak gas.

“saya bingung, saat kejadian. Saya tidak tahu, mau injak rem ternyata terinjak gas,”Imbuhnya.

Sementara itu Kapolres OI AKBP Denny Putro Yono melalui Kasat Lantas Polres OI AKP Sukamto, sesaat mendengar adanya kejadian ini langsung menuju ke lokasi guna mengurai kemacetan..

“ Ia Petugas Lantas sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi. Sementara petugas lain mengurai kemacetan,”Ujarnya. (Edi)