Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


Nasdem Pagaralam Ancam Pecat Kader Bangkang

0

logo_nasdem_biruPagaralam, jurnalsumatra.com – Meskipun pelaksanan Pemilihan Walikota (Pilwako), masih menyisihkan waktu dua  tahun lagi, tapi suhu politik di Kota Pagaralam, mulai memanas, bahkan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mulai menyebar ancaman terhadap kader yang tidak mematuhi ketentuan partai, khususnya mendung M Danu Mirwanto menjadi  bakal calon walikota.
Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Bapilu Sumsel  Danu pada jurnalsumatra.com, Rabu (3/2)  di Pagaralam saat bersilaturhami dengan warga setempat.
Menurut Danu, hasil pertemuan seluruh kader di Bali semua sudah sepakat untuk mengusung dirinya menjadi bakal calon walikota Pagaralam, jadi tidak ada lagi yang tidak mendukung.
“Saya sudah tanya semua kader termasuk yang menjadi anggota DPRD Kota Pagaralam, dari Partai Nasdem, semua menyatakan tidak akan mencalonkan diri,” kata dia.
Ia mengatakan, atas dasar itu maka saya berani mendeklarasikan untuk maju dalam pelwako 2018 mendatang, dari Partai Nasdem.
“Partai Nasdem sudah memiliki kekuatan di legislatif sudah ada modal tiga kursi jadi sudah bisa mengusung satu Balon wako,” kata dia.
Menurut dia, nantinya kalau kesepakatan ini masih dilanggar anggota maka DPD Sumsel, tidak akan segan-segan memecat kader yang membangkang.
“Kita sudah ingatkan agar semua kader mendukung keputusan partai, tapi jika masih ada yang membangkang siap-siap di PAW,” ujarnya.
Dia mengatakan keinginan maju dalam pilwako karena  Ingin memajukan tanak ke lahiran, dan ingin memajukan daerah asal, karena distinasi wisatata, potensi wisata alam tp fasilitas dan prasaranya (asa)