Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Informa Special For Member

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Nikmati berbagai kemudahan & keuntungan dengan menjadi Member begitulah slogan yang ditawarkan Informa dengan Innovative Furnishings (Produk-produk Innovative dan Mengikuti Tren Mode dan Desain Dunia Terkini)

Seperti di kemukakan Misbah Choiri selaku Asisten Manager Informa Palembang Indah Mall (PIM) kepada jurnalsumatra.com “Pada bulan Februari ini informa menghadirkan promo khusus kepada semua membernya dengan berbagai promo-promo yang sangat menarik seperti 3 X poin reward sampai dengan 8 Pebruari sedangkan promo yang lain nya berlaku sampai tanggal 28 Pebruari 2016 seperti hemat 50 persen dengan pembayaran cash poin dan dapatkan hadiah langsung berupa tas buatan Jerman selama persedian masih ada untuk pembelanjaan 10 juta. Dapatkan juga voucher 300 ribu dengan menukarkan hanya 100 poin reward saja yang biasanya dengan menukarkan 120 poin reward jadi lebih hemat 20 poin reward” jelasnya.

“Selain itu ada juga potongan 500 ribu untuk pembelian matras dengan minimal pembelian matras seharga 5 juta dan cash back 500 ribu untuk pembelian produk-produk elektronik dengan pembelian elektronik seharga 8 juta.” tambahnya.

Menurut misbah selain menyediakan produk furniture dan accessories saat ini Informa lebih lengkap dengan produk-produk elektroniknya, berbagai merek terkenal seperti Sonny, Sharp, LG, Samsung dan banyak merek terkenal lain nya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk pembelian barang-barang elektronic di informa menyediakan elektronic protection hingga 5 tahun seperti perlindungan terhadap kebakaran, kebanjiran, petir, bencana alam, kerusuhan, atau kecelakaan yang tidak diharapkan yang terjadi secara tiba-tiba untuk alat elektronik kesayangan.

“Jadi kepada konsumen yang belum mempunyai member bisa melakukan regestrasi di costomer servis, cukup membayar hanya 100 ribu dan bisa mendapatkan keistimewaan dari member tersebut yang berlaku selama 1 tahun dan dapat di perpanjang hanya 50 ribu atau secara otomatis pemotongan 20 poin yang sudah terkumpul selama satu tahun dan belum di pergunakan atau menyisahkan poin yang ada sebanyak 20 poin” pungkasnya. (edchan)