Calais Artisan Bubble Tea & Coffee Palembang Square Mall

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Calais Artisan Bubble Tea & Coffee pertama kali buka di Palembang berada di Palembang Square (PS) Mall yang merupakan franchese ke 42 dari seluruh Indonesia, dan yang pertama kali di buka pada tahun 2011 di Jakarta, berlokasi di Kuningan City.

Kepada jurnalsumatra.com Sugianto mengatakan “Minuman olahan yang berasal dari Korea ini, mempunyai beragam cita rasa dengan campuran yang berisi beberapa bubble seperti original bubble, pink bubble, mini bubble, manggo pudding, taro pudding, aloe vera, egg pudding, coffee lelly, chocolate pudding, popping pearis dan ranbow lelly bean” jelasnya.

Dikatakannya, selain menyediakan minuman Bubble Tea & Coffee juga ada Dessert seperti Early Valentine, Vanilla Twilight dan Caramel Fuzz juga ada Classic Coffee seperti Espresso (single), Calais Americano, Caffe Latte, Cappuccino, Caffe Mocha dan Extra Espresso Shot.

Menuirutnya, untuk harga minuman yang disajikan Calais mulai dari harga Rp 21.000,- sampai dengan Rp. 28.000,- yang di buka sesuai dengan jam oprasional mall, yaitu dari jam 10:00 wib sampai dengan 22:00 wib dengan suasana tempat yang nyaman dan santai berada persis di depan.carrefour”

Lebih lanjut dikatakannya, untuk saat ini dalam menyambut tahun baru Imlek Calais memberikan promo dengan belanja sebesar 100 ribu, akan mendapatkan satu kesempatan mengambil angpao dari pohon meiwa di Clais, (berlaku kelipatan)..

“Dan setiap melakukan pengisian saldo sebesar Rp. 100.000,- pada Loyaltea Card Calais akan mendapatkan satu kesempatan mengambil angpao dari pohon Calais dan berlaku kelipatan” pungkasnya (edchan)

Share.