Black Valentine at S’Lounge

0
Black Valentine at S’Lounge

Black Valentine at S’Lounge

Palembang, jurnalsumatra.com – S-Lounge yang berada di Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang akan mengadakan acara Valentine yang bertema “Black Valentine”.

Kepada jurnalsumatra.com-Darma Selaku Manager S-Lounge mengatakan “Acara Valentine yang kami adakan tidak seperti biasanya, karena biasanya dengan nuasa warna pink atau merah tetapi pada acara kami nanti itu dress code yang diharuskan berpakaian serba hitamj/black” jelasnya.

Dikatakanya, para tamu, para talent yang mengisi acara dan juga semua staf yang ikut andil di acara tersebut menggenakan busana hitam-hitam dan kami juga akan membagijan free chocolate kepada para tamu yang datang berpasangan.

“Black Valentine yang akan diadiadakan S’lounge pada hari Sabtu tanggal 13 februari 2016, open gate jam 10 malam dengan FDC (First Drink Charge) hanya Rp. 120.000 sudah termasuk pilihan minuman ( jus/ softdrink/ beer/ whisky + rokok 1 bungkus ). terletak di lantai 4 Selebriti Entertainment Center ini akan menghadirkan para talent yang berkualitas dan dapat menyempurnakan Party experience bagi para party goes di kota Palembang:” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Line up DJ di acara Black Valentine sendiri menghadirkan DJ seperti DJ Wendy ADR, DJ Baby Queen dan juga DJ Resident kita yaitu DJ Nadia dan DJ Charilie, tidak lupa Model-model sexy dan W-enter Dancer yang ikut meramaikan pada acara tersebut

“Semoga S’lounge dapat menjadi salah satu tempat hiburan dikota Palembang yang menjawab kebutuhan para penikmat hiburan itu sendiri,dengan konsep Lounge bertemakan Night Club yang bisa dinikmati dengan cara bersantai dan mengobrol sambil menikmati penyajian minuman dan makanan yang dilengkapi dengan hiburan yang berkelas.” Harapnya. (edchan)

Share.