Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Red Valentine Bersama Novotel Palembang

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Setiap tahunnya Novotel Palembang selalu menyelenggarakan Acara Valentine yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2016 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini diutarakan Wendy Natasha Marketing Communication Hotel Novotel yang berada di Jl. R. Soekamto Palembang, kepada jurnalsumatra.com “Pada tahun ini kami akan mengadakan acara Valentine dengan konsep yang berbeda dari tahun lalu, karena konsep acara yang akan kami selenggarakan, makan malam romantis yang bertema Red Valentine” paparnya,

Dikatakannya, Hotel Novotel akan menghadirkan suasana yang romantis, dan kolam renang pas sekali dipilih menjadi lokasi acara dengan suara gemercik air dan suasana malam bertabur bintang. Dekorasi yang dipilih pun akan menggunakan bunga-bunga cantik berwarna warni khususnya berwarna merah, mengingat semua hal yang berbau romantis akan makin terasa jika menggunakan warna merah dan moment yang romantis tersebut bisa diabadikan bersama pasangan yang dilengkapi photobooth dengan rangkaian tulisan “Love”dan Angsa sebagai latar belakangnya.

Menurutnya, konsep acara makan malam romantis bertema Red Valentine di Novotel Palembang ini, selain dekorasinya yang didominasi warna merah, makanan yang disiapkan mulai dari makanan pembuka, soup, makanan utama dan makanan penutup juga akan special dihadirkan sesuai tema seperti adanya menu Red Velvet cake with cream pada makanan penutup.

‘Kami juga akan menyiapkan meja khusus dengan adanya lilin dan taburan bunga sehingga menjadi dekorasi yang mewah lengkap dengan fresh flower dan coklat praline. Suasana romantis akan lebih kental terasa karena akan kami hadirkan pula meja makan malam lengkap dengan gazebo beserta hiasan lampu-lampu diatasnya. Ditambah dengan alunan lagu-lagu romantis juga akan mengiringi, sembari menikmati suasana makan malam romantis dan nikmatnya menu special khas Novotel Palembang. Apabila tamu dengan pasangan mempunyai lagu favourite saat reservasi kami berikan kesempatan untuk request lagu yang akan dibawakan ketika acara berlangsung. Spesialnya, tamu dan pasangan dapat berdansa di lantai dansa yang sudah kami siapkan” tambahnya.

“Malam romantis lebih terasa bertema Red Valentine karena semua staff pun juga akan menyesuaikan tema dengan semua menggunakan gaun merah yang begitu menawan. Untuk menikmati makan malam romantis disertai pengalaman yang tak terlupakan tersebut cukup dengan Rp.1.500.000 nett/pasangan. Informasi lebih lanjut, hubungi kami di (0711) 369777.” Pungkasnya (edchan)