Sambut Tribute to 18th Asian Games Batiqa Hotel Siap Grand Opening

0
Sambut Tribute to 18th Asian Games Batiqa Hotel Siap Grand Opening

Sambut Tribute to 18th Asian Games Batiqa Hotel Siap Grand Opening

Palembang, jurnalsumatra.com-Memasuki babak baru sejak soft opening bulan November 2015 yang lalu, kini Batiqa Hotel Palembang siap untuk melakukan Grand Opening.

Seperti di ungkapkan Emma Executive Secretary BATIQA Hotel Palembang kepada jurnalsumatra.com “Pada soft opening lalu, BATIQA hanya menyiapkan 80 kamar saja. Kali ini, BATIQA Hotel yang berada di jantung kota, tepatnya di Jl. Kapt. Rivai No. 219 Palembang semakin percaya diri dengan menyiapkan 160 kamar.

“Sejak beberapa bulan lalu, tingkat hunian kamar di hotel kita menunjukkan hasil yang sangat baik dari segi occupancy” tambah Ayub Zailani, selaku General Manager BATIQA Hotel Palembang.

Dikatakannya, pada Grand Opening BATIQA Hotel Palembang mengangkat tema yang sangat menarik untuk memeriahkan acara Grand Opening yang akan diadakan pada tanggal 18 Februari 2016 nanti.

“Adapun tema nya yaitu Tribute to 18th Asian Games. Mempunyai tema yang sangat menarik bagi seluruh masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang akan menjadi tuan rumah bagi perhelatan olahraga bergengsi di Asia yaitu, Asian Games” jelas Emma dengan adanya Asian Games ini semakin meningkatkan kualitas Kota Palembang dari segi ekonomi maupun segi lain nya.

Menurutnya, rangkaian acara Grand Opening nya pun dikemas dengan sangat menarik. Dimulai dari Aerobic bersama, lomba mewarnai anak-anak dengan tema olahraga, bazaar untuk masyarakat umum yang diikuti oleh tenant-tenant makanan, pakaian, dll, donor darah untuk masyarakat umum dan malam nya akan ada makan malam bersama bagi para tamu undangan.

Yang lebih membuat acara grand opening ini tambah seru, yaitu kehadiran bintang tamu, Aderai. Di acara tersebut Aderai akan berbicara mengenai seputar olahraga, sesuai dengan tema acara yang akan diangkat BATIQA Hotel Palembang.

“Pada intinya, kami mengajak semua masyarakat Kota Palembang untuk berpartisipasi dalam acara donor darah dan bazaar pada tanggal 18 Februari 2016 nanti” pungkasnya. (edchan).