Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Sinta Mispan Hobby Yang Dibayar Itu Sangat Menyenangkan

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Beberapa kegiatan intertaint dijalaninya, mulai dari menjadi MC, dan mengikuti berbagai lomba, seperti fashion show dan foto model sampai saat ini, ia terjun sebagai seorang DJ yang dekat dengan kehidupan malamnya.

Sinta Mispan dibincangi jurnalsumatra.com saat mengisi event acara soft opening Be Young Be Nice Club & Karaoke, di lantai 4 Quin Centro Hotels Building, Palembang mengatakan “Sebelumnya saya nge MC dan mengikuti berbagai lomba seperti Fashion Show dan Model sebelum menjadi seorang DJ” jelas cewek yang sempat vacum disemua kegiatannya, karena untuk menyelesaikan kuliah di salah satu Universitas Kebidanan di Palembang sampai akhir 2014.

“Pertama kali saya terima Job DJ pada tahun 2015 dan belajar di M2 DJ School dan pernah menjadi juara 2 Fotogenic Pertamina Lubricants pada tahun 2009 dan Peragaan Fashion Show Rabbani pada tahun 2013 yang semuanya dilaksanakan di PSCC Palembang” tambah cewek kelahiran Palembang. 27 September 1994 ini.

Anak Bungsung dari 3 saudara ini, sebelumnya mempunyai cita-cita ingin menjadi pengusa butik dan salon namun untuk saat ini lebih tertarik menjadi DJ. “Saya ngeliat DJ Main kok seruu ajaa dan bisa jadi moodbooster orang-orang dan akhirnya sempat pasang target untuk lulus kuliah dan bisa naik panggung sebagai seorang DJ yang alhamdulilah sudah kesampean saat ini” jelas Sinta yang menyelesaikan kuliah pada tahun 2014.

Dikatakannya, untuk menjalankan bisnis buka butik dan salon, sekarang ini sedang membaca situasi pemasaran aja terlebih dahulu, karena kalo untuk buka butik sekarang ini, sedang tidak stabil penjualan dalam penjualan dibidang baju, sementara untuk membuka salon, insyallah, lagi mengikuti program les.

Menurutnya, Makna dari Valentaine yang banyak dirayakan pada saat ini, hanya moment perayaan hari kasih sayang secara bersama.

Anak ke 3 dari 3 saudara ini pun mempunyai harapan kedepan, untuk bisa lebih mengembangkan hobby di dunia entertain, dan bisa Tour ke Kota-kota di seluruh Indonesia sebagai seorang DJ.

Untuk selalu bisa bertahan dan selalu mempunyai keinginan yang teguh Sinta mempunyai Tips yang dibagikannya “Cintailah Hobby mu…!, karena pekerjaan yang paling menyenangkan itu, adalah hobby yang di bayar dan segala sesuatu pekerjaan itu, tidak ada yang percuma, karena itu percayalah dengan apa yang sedang kamu kerjakan saat ini” pungkasnya. (edchan).