Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Sekda Pantau Kesiapan Tempat Pelantikan Tujuh Bupati

0
Sekda Pantau Kesiapan Tempat Pelantikan Tujuh Bupati

Sekda Pantau Kesiapan Tempat Pelantikan Tujuh Bupati

PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memastikan akan melantik 7 bupati terpilih priode 2016-2021, pelantikan akan diselenggarakan di gedung Palembang Sport Convention Center 17 februari 2016.

Dalam rangka persiapan untuk pelantikan, pihak panitia menyebar 3500 undangan yang di sebar untuk kabupaten bersangkutan sebanyak 450, termasuk untuk tamu-tamu VVIP yang secara khusus juga telah di persiapkan sebelumnya.

Untuk memastikan kondisi persiapan tempat, sekda provinsi sumatera selatan Mukti Sulaiman langsung memantau lokasi, hal itu dilakukannya usai mengikuti sidang paripurna di DPRD Sumsel. “Kita hanya ingin memastikan  kesiapan yang dilakukan oleh panitia, sebelum acara dilaksanakan nanti, Secara keseluruhan persiapan sudah cukup matang, hampir 90 persen sudah siap dan nanti pak Gubernur Sumsel akan meninjau langsung,”jelas Mukti. Selanjutnya ia menyampaikan semua di pantau, baik pengisi acara, hingga penenpatan para tamu, baik tamu VVIP hingga para Bupati terpilih yang akan dilantik. Sementara untuk mempercantik suasana didalam gedung, panitia juga aoan memasang spanduk-spanduk dari masing-masing kabupaten yang bupatinya ikut dilantik secara bersamaan.

“Ya kita pastikan sore ini semua persiapan akan selesai, termuk cek sound,” kata kabag protokol Muhamad Fariz. Lebih lanjut ia juga menyampaikan acara pelantikan juga akan diisi berbagai acara termasuk akan dihibur oleh artis ibukota Siti Badria.

Seperti diketahui pasangan kepala daerah terpilih yang akan dilantik yakni Kabupaten Ogan Ilir, AW Nofiadi Mawardi-M Ilyas Panji, PALI Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony,  Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Aziz-Johan Anwar, OKU Timur M Kholid-Fery Antoni, OKU Selatan Popo Ali Maropoi-Sholehien Abuasir, MURA oleh Hendra Gunawan-Suwarti, dan Muratara Syarif Hidayat-Devi Suhartoni. (yuyun)