Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Polres Pagaralam Tangkap Pelaku Penggorok Biduan

0

Pagaralam, jurnalsumatra.com – Masih ingat dengan peristiwa pembunuhan terhadap biduan Husna (35) Warga Air Laga, Kelurahan Selibar Kecamatan Pagaralam Utara, meninggal dengan kondisi leher nyaris putus digorok pelaku yang masih buron.

   Peristiwa ini terjadi di pinggir sungat Dusun Cawang Lama, Kelurahan Muara Siban, Kecamatan Dempo Utara, Sabtu (5/12) sekitar pukul 10.00 WIb yang lalu.

   Pelakunya bernama Arif Hardianto (30) warga Talang Kelapa Kota Pagaalam, ditangkap di tempat persembunyianya di Kelurahan Durian Payung,Kecamatan. Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung. Selasa (17/2),

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Hendra Gunanwan SIK Msi didampingi Kasat Reskrim AKP Rahmad dan Kapolsek Dempo Utara Iptu Jalaludin, mengatakan, pelaku melarikan diri ke Lampung setelah membunuh korban yang ditemukan dalam kondisi bersimbnah darah, karena mengalami luka di leher, dan kepala.

“Tersangkap Arif ditangkap terkait tindak pidana pembunuhan yg dilakuka nya terhadap Husna TKP Dusun . Cawang Lama Kel. Muara Siban Kec. Dempo Utara Kota Pagaralam pd hari Sabtu tgl 05 Desmber 2015,” kata dia.

   Dia mengatakan, penangkapan pembunuh Husna, dilakukAn oleh Personil gabungan Reskrim Polres Pgaralam an Polresta Bandar Lampung.

   “.Motif pembunuhan dari keterangan pelaku karena sakit hati terhadap korban yang sering mencaci maki pelaku,” ungkap dia.

   Hendra mengatakan, pelaku diamankan di tahanan Polres Pagaralam untuk mempermudah pemeriksaan nantinya. (Asa)