Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Gubernur NTT Lantik Sembilan Kepala Daerah

0

     Kupang, jurnalsumatra.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya, di Kupang, Rabu, melantik sembilan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pilkada serentak 9 Desember 2015.
Sembilan bupati dan wakil bupati yang dilantik itu adalah Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Marthen Dira Tome-Nikodemus Rihi Heke, Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora-Umbu Lili Pekuwali, Bupati dan Wakil Bupati Ngada, Marianus Sae- Paulus Soliwoa.
Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willy Lay-Yosep Ose Luan, Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Raymundus Sau Fernandez-Aloysius Kobes, Bupati dan wakil Bupati Malaka, Stef Bria Seran-Daniel Asa, Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu.
Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula-Maria Geong, serta Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Deno Kamilus-Viktor Madur.
Satu-satunya pejabat perempuan yang dilantik adalah Maria Geong. Maria adalah Wakil Bupati Manggarai Barat, merupakan perempuan NTT pertama yang dilantik sebagai wakil bupati.
Acara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Utama Ben Mboi di kompleks kantor pertama Gubernur NTT dan dihadiri 1.000 undangan.(anjas)