Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


New Ertiga Dreza Hadir Dengan 2 Model Pilihan

0
New Ertiga Dreza Hadir Dengan 2 Model Pilihan

New Ertiga Dreza Hadir Dengan 2 Model Pilihan

Palembang, jurnalsumatra – Seperti sebelumnya, New Ertiga Dreza ini, juga merupakan mobil disenangi banyak keluarga sebagai mobil keluarga, yang punya fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan lebih elegan dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utama AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman) yang diluncurkan di Palembang Indah Mall (PIM) digelar beragam acara dimeriahkan penyanyi Eks 7 Icon Angela Tee untuk keluarga pencinta mobil Ertiga.

Seperti diungkapkan Rifkie Setiawan selaku Brand Development Of Ertiga Marketing kepada jurnalsumatra.com yang mengatakan “AMIN yaitu : Aman dari segi keselamatan, selain perangkat Dual Airbag dan Side impact Beam sebagai standar dari fitur, keselamatan pada mobil New Ertiga Dreza maupun New Ertiga Dreza GS juga dilengkapi dengan Antilock Braking System (ABS) dan Electric Braking Distribution (EBD), kedua varian ini juga tetap dilengkapi dengan Child Proc” Rear Door Locks pada pintu belakang mobil. Keyless Entry dan Imunabilazer key (mobil tidak bisa dinyalakan tanpa kunci asli).

Mewah, untuk perubahan pada New Ertiga Dreza mulai dari sisi depan adnya New Front Bumper, New Garnish Chronish Chrome Grille Radiator Upper, Kew Grillie Radiator Upper, New Grile Radiator Lower, New LED (Light Emitting Diode), New Garnish Radiator Lower dan New Design Alloy wheel 15 inchi menambah kesan stylish. Sedangkan pada New Ertiga Dreza GS terdapat New Ring Chrome Garnish juga pembaruan bagian samping, belakang interior dan memiliki kelebihan pada sisi Audio.

Irit, masih mengusung mesin K148 mesin K148 DOHC 4 silinder 1.400cc, Variabel valce Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Tuning Chai dan Drive by Wire Technology yang akan membuat mobil ini mantap meleset di segala situasi namun lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Nyaman ditujang dengan penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsive serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda. Selain itu, ditopang dengan suspense MacPherson yang membuat kendaraan ini nyaman dan stabil saat dikendarai baik dalam keadaan normal maupun jalan bergelombang.” Ungkapnya.

Menurutnya, untuk varian Ertiga baru ini dibandrol masing-masing dengan harga yang kompetitif seperti New Ertiga Dreza On The Road (OTR) di wilayah Jabotabek New Ertiga Dreza MT dijual dengan harga Rp. 216.900.000, dan untuk New Ertiga Dreza AT dijual dengan harga Rp. 229.500.000,-. Sedangkan untuk New Ertiga Dreza GS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah Jabotabek New Ertiga Dreza GS MT di jual dengan harga Rp. 223.900.000,- dan untuk New Ertiga Dreza GS AT dijual dengan harga Rp. 236.500.000,-

“New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk New Ertiga Dreza GS ditembah dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet” pungkasnya. (edchan)