Anak Pejabat Jayapura Tabrak Pengendara Hingga Tewas

0

Jayapura, jurnalsumatra.com – AS (26), anak salah satu pejabat di Kota jayapura, Provinsi Papua, yang diduga dalam keadaan mabuk mengemudi mobil Avanza dan menabrak sepasang suami-istri yang mengendari sepeda motor, hingga sang istri meninggal dunia, Selasa.
Paur Humas Polda Papua Iptu Yahya Rumra membenarkan insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi puul 05.00 WIT itu, ketika dikonfirmasi Antara dari Jayapura.
Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Sulawesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura.
Sepeda motor itu dikendarai Enos Simbiak (52) yang membonceng istrinya Dominika Labetubun (43).
Akibatnya, Enos mengalami luka serius di sekujur tubuh sedangkan istrinya Dominika Labetubun meninggal dunia.
Insiden itu berawal saat AS yang mengemudikan mobil avansa DS 126 AA dari arah Jayapura menuju Base G dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak motor yang dikemudian Enos dari arah Dok IX ke arah kota.
Pengemudi diduga kuat tidak bisa menguasai keseimbangan kendaraannya sehingga menabrak sepeda motor DS 5508 RI yang menyebabkan Dominika yang berada di posisi boncengan sepeda motor meninggal di tempat.
Kini, jenazah korban kecelakaan lalu lintas itu disemayamkan di rumah duka di Jalan Teluk Dok IX Atas Distrik Jayapura Utara.
Sedangkan suaminya selaku pengendara sepeda motor masih dirawat di RSUD Dok 2 Jayapura.
Dari keterangan para saksi terungkap kedua korban dalam perjalanan menuju pasar Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura.(anjas)