Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Jalan Sungai Keli Longsor

0

DSCF6572INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Lagi-lagi Jalan Alternatif yang ada di Ogan Ilir rusak, sebelumnya Jalan di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja yang rusak, kali ini Jalan yang berada di Desa Sejangko 2 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir yang merupakan jalan alternatif menuju ke Desa Sungai Keli Kecamatan Pemulutan Selatan longsor dikarenakan air pasang dan kondisi jalan yang hanya timbunan tanah kuning.

Berdasarkan Pantauan Jurnal Sumatra.com Rabu (24/02/2016) terlihat jalan tersebut longsor dan sulit untuk dilalui, apalagi setelah hujan.

Sementara itu, menurut  Armayati, S.KM yang merupakan Kepala Puskesmas Desa Sungai Keli, karena dirinya sering melewati jalan tersebut, jadi ia agak berhati-hati untuk lewat di jalan tersebut mengingat kondisinya yang rusak dan longsor.

“Ya memang benar jalan alternatif tersebut longsor, jadi agak susah untuk lewat dari jalan tersebut, apalagi setelah hujan, karena lengket dan juga berlumpur ditambah lagi longsor” Imbuhnya.

Ditambahkannya, dirinya berharap kepada Pemerintah Setempat supaya bisa memperbaiki jalan tersebut, mengingat setiap hari kita melewati jalan itu, karena Cuma jalan itulah jalan alternatif yang jaraknya tidak terlalu jauh untuk menuju ke Puskesmas tempat saya bekerja” Harapnya.

Senada dikatakan oleh Sirin yang merupakan Mantan Kepala Desa Sungai Keli yang juga mengeluhkan tentang kerusakan dan longsornya jalan alternatif tersebut.

“Susah kalau mau lewat dari jalan tersebut, memang bisa namun pada saat setelah diguyur hujan jalan tersebut jadi berlumpur dan lengket, jadi alangkah baiknya kiranya kepada Pemerintah Kabupaten OI supaya segera memperbaiki jalan tersebut, karena jalan inilah akses terdekat untuk ke Sungai Keli” Terangnya. (Edi)DSCF6572