Angela Tee Eks 7 Icon Senang Tampil di Palembang

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com sebelum penampilannya, Angela Tee tampak merasa senang dengan kehadiran pertama kalinya di Kota Palembang sebagai penyanyi solo membawa namanya sendiri “Sebenarnya kehadiran saya di Kota Palembang ini sudah sekian kalinya bersama kelompok girl band 7 Icon dan ini, untuk pertama kalinya saya hadir sendiri tanpa membawa nama 7 Icon jelasnya saat berbincang dengan jurnalsumatra.com sebelum penampilannya.

Diakui cewek kelahiran Surabaya, 28 September 1990, sangat suka sekali dengan jembatan Ampera yang sudah melenggenda juga makanan khas Palembang Pempek. “Saya itu sangat senang sekali dengan Jembatan Ampera salah satu peninggalan sejarah bagi Kota Palembang dan tak lupa untuk menyempatkan diri untuk makan pempek saat sampai kota ini” bebernya dengan semangat.

Dikatakannya, kegiatan sekarang sedang menyiapkan lagu solo, tetap menerima tawaran off air dan main senetron, dan kemaren sempat vakum terlebih dahulu karena menjalankan bisnis orang tua dibidang property dan sekarang mulai lagi menyiapkan single, menyiapkan konsep dan label baru, pertengahan tahun 2016 bakal keluar sebagai solowis

“Single kemaren tahun 2014 ada Ok By dan tahun 2016 ini dengan konsep terbaru per single nanti akan digabungi menjadi satu album dengan tetap genre lagu pop.dan tetap yang asik untuk anak muda dan tetap yang berkualitas” tambah Angel yang mempunya Artis Favorit: BOA dan Britney Spears ini.

Diakuinya, tidak tergabung lagi dengan girl band 7 Icon, karena sebagian dari personilnya ada yang sudah menikah dan susah mengatur waktu. Tetapi kita masih bersahabatan aja. Yang terakhir bubar nya 7 Icon pada 2014.

Ia berharap bisa menjadi penyanyi solo yang berkualitas untuk menghibur masyarakat Indonesia dan singlenya bisa diterima masyarakat dan respek dengan Angel karena sekarang menjadi satu, dengan support yang lebih besar kepada Angel. (edchan)

Share.