Alex Sedih Melepas Kepergian Wayan

0
Alex Sedih Melepas Kepergian Wayan

Alex Sedih Melepas Kepergian Wayan

Palembang, jurnalsumatra.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Alex Noerdin sedih melepas kepergian Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sumsel dari I Gusti Bagus Surya Negara SE AK MM ungkapan ini dilontarkannya ketika melepas pejabat lama dan menyambut Imam Achmad Nugraha SE MSi pejabat Kepala Perwakilan BPKP yang baru di Griya Agung Palembang, Jumat (26/2).

Dalam Sambutannya Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin mengatakan, ├é┬áselamat atas Bpk Imam Achmad Nugraha SE MSi Sebagai kepala BPKP yang baru. “Saya sampaikan satu hal disini, bahwa pak Gusti Bagus Surya Negara yang paling lama dan sudah sangat banyak membantu Pemprov Sumsel. Sebenarnya kami sedih kalau Beliau untuk pergi, kami tidak akan melupakan jasa dan pengabdiannya selama ini, untuk pak Imam Achmad Nugraha selamat datang di Palembang,” tuturnya

Lebih lanjut diungkapkannya, pihaknya berharap kepada pimpinan BPKP yang baru dapat tetap menjalin kerjasama telah berjalan selama ini. “kerjasama yang selama int telah terjalin saya harap dapat elbih ditingkatkan dengan kepala BPKP yang baru ini,” ungkapnya.

Alex menjelaskan, dirinya melakukan pergantian jabatan hanya karena ingin menyegarkan jabatan para PNS di lingkungan Pemprov Sumsel. Sama sepertinya Kepala BPKP Sumsel Iman Achmad Nugraha yang sebelumnya dijabat I Gusti Bagus Surya Negara.

“Saya sebenarnya sedih. Sebab Pak Surya adalah Kepala BPKP Sumsel yang paling lama dan banyak membantu dan mengawal Pemprov Sumsel. Namun karena demi promosi beliau, kami pun bangga,” terang dia.

Ia ingin agar semua pejabat di Sumsel dapat lebih fokus memajukan pembangunan dan membantu lancarnya program-program yang ada di Sumsel. Termasuk yang paling utama membantu kesiapan Sumsel dalam menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang. (yuyun)