Sepak Bola – Nelson Sanchez Tawari PSM Tiga Penyerang

0

Makassar, jurnalsumatra,com- Agen pemain asal Chile Nelson Sanchez menawarkan tiga “striker” kapada manajemen PSM untuk memperkuat tim Juku Eja di Indonesia Soccer Championship (ISC) 15 April 2016.
Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Senin, mengatakan sudah dihubungi sang agen dan yang bersangkutan bahkan siap mendatangkannya di Kota Daeng jika mendapat rekomendasi manajemen.
“Ada tiga pemain yang ditawarkan. Kami sudah minta untuk mendatangkan yang terbaik saja namun ternyata diklaim semuanya punya kualitas mumpuni,” jelasnya.
Dari tiga striker yang disodorkan agenyang bersangkutan, kata dia, salah satunya bernama Waldemar Jesús Acosta Ferreira (Uruguay).
Pemain kelahiran 25 August 1986 itu juga disebut punya pengalaman memperkuat sejumlah tim besar di kompetisi Uruguay.
“Kami sejak awal sudah mempersilahkan pemain yang ingin datang memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Namun untuk biaya akomodasi dn transportasi, tentu kita serahkan ke pihak agen yang bersangkutan,” katanya.
Sebelumnya, manajemen PSM sudah menerima sejumlah lamaran pemain asing. Bahkan dari sekian banyak pemain itu, dua diantaranya segera mengikuti seleksi di Makassar demi bergabung dan memperkuat PSM di turnamen jangka panjang.
Dua pemain yang rencana tiba pada 4 Maret 2016 itu bernama Leonardo Semiao Granado (Brasil) dan Lamine Diarrassouba yang berasal dari Pantai Gading.
Berdasarkan data yang ada, Leonardo Semioa Granado merupakan mantan pemain Sao Carlos (2011/2012), CA Juventus (2013), Goiattuba (2013), Club Destroyers (2014-2015) serta FK Kukesi di liga Brasil pada musim 2015 hingga kini.
Pemain kelahiran 10 Mei 1994 itu juga memiliki pengalaman diberbagai kompetisi yang tentu menjadi modal berharga untuk bisa bersaing dan bergabung dalam tim PSM Makassar.
Sementara untuk nama kedua yakni Lamine Diarrassouba, pemain ini juga memiliki pengalaman diberbagai tim diantaranya Al-Sekka Al-Hadid (2006-2008), Politehnica Iasi (2008-2010), Brasov pada musim 2010.
Selanjutnya, Nîmes Olympique (2012¿2013), Senica (2014) serta tim Znojmo yang dibelanya terakhir kali.(anjas)