Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Wali Kota Metro Lampung Resmikan Kantor Wredatama

0

Bandarlampung, jurnalsumatra.com – Wali Kota Metro Provinsi Lampung Ahmad Pairin  meresmikan pemakaian kantor baru Persatuan Wredatama Republik Indonesia DPC Kota Metro.
Dalam siaran pers yang di Bandarlampung, Senin, Wali Kota Pairin dalam sambutannya berjanji akan mendukung kegiatan pensiunan di Kota Metro.
“Pensiunan di Kota Metro merupakan inspirasi bagi yang muda-muda,” ujarnya pula.
Hadir dan turut menyaksikan peresmian gedung PWRI Kota Metro yang dilaksanakan Sabtu (27/2), antara lain Ketua DPW PWRI Lampung Dimyati Amin, Ketua Kerukunan Wanita (Kerta) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lampung Hj Sri Wardhani, dan jajaran kepengurusan lainnya.
Ketua DPC PWRI Kota Metro sekaligus mantan Wali Kota Metro Lukman Hakim menyampaikan terima kasih atas dukungan dan fasilitas yang telah diberikan pemkot setempat.
“Bangunan ini dari kita untuk kita. Diharapkan akan banyak ide dan rencana pembangunan dari para sesepuh untuk kemajuan Kota Metro,” ujarnya.
Lukman Hakim menuturkan, bangunan yang dianggarkan pada APBD 2014-2015 tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkot Metro karena sejak terbentuk, PWRI Kota Metro belum memiliki gedung sendiri.
“Dengan adanya gedung sendiri, PWRI Metro akan lebih banyak menyelengarakan kegiatan. Setiap minggu dan setiap bulan, PWRI Metro akan menyelenggarakan banyak kegiatan baik yang bersifat pembinaan kerohanian di internal, maupun kegiatan bakti sosial,” katanya lagi.
Selain kegiatan seremonial berupa peresmian penggunaan kantor yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, Tim DPD PWRI Lampung melalui Ketua Kerta PWRI Lampung Sri Wardhani menyampaikan program bagi para kader Kerta di Kota Metro.
“Pada usia yang sepuh seperti saat ini, bukan berarti tidak ada aktivitas yang positif baik bagi diri sendiri maupun bagi sosial kemasyarakatan.  DPW akan menggelontorkan banyak program yang diharapkan akan meningkatkan kualitas pensiunan di seluruh DPC se-Lampung,” katanya pula.(anjas)