Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ellis Boutiq Sediakan Kalung Hermes

0

Palembang, jurnalsumatra.com-Pada saat ini deman kalung berlogo Hermes sudah mewabah kemasyarakat, tidak saja di kalangan Selebrity, menyikapi hal itu Ellis Boutiq yang berada di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Palembang memanfaat moment itu dengan menyediakan kalung yang menjadi buruan para wanita termasuk di Kota Palembang.

Kepada jurnalsumatra.com Ellis selaku pemilik Ellis Boutig mengatakan “Kalung berlago Hermes ini, memang sangat treanz di kalangan Selebrity, namun saat ini masyarakat umum, terutama pencinta fashion sudah mulai banyak yang memakainya, karena designnya cukuk menarik dengan waran yang mencolok, sehingga mudah di padupadankan dengan fashion apapun” jelasnya.

Dikatakanya, Ibu muda dan remaja putrid atau yang berbusana muslim pun, tetap pantas untuk menggunakannya, dan menambah menarik penampilannya, yang juga bisa dipakai buat acara-acara resmi dan formal atau untuk buat pakaian kasual yang tergantung dengan personal style nya.

Lebih lanjut dikatakannya, kalung ini ada made in Korea yang mempunyai kualitas lebih bagus, tak terlalu mahal, hanya sekitar seratus ribu keatas, sedangkan buatan China lebih murah bisa mendapatkannya di bawa seratus ribuan, tentunya kualitas dan bahannya berbeda.

Menurutnya, Kalung berlogo Hermes ini baru mulai buming di kalangan anak muda gaulll dan ibu-ibu muda yang fashionneble juga mengandrungi kalung hermes ini, dengan harga yang berfariasi tergantung material dan produk nya.

“Seperti Orizinal made in Paris bisa mencapai 9 jutaan sedangkan buatan Korea hanya sekitar Rp. 125 /30,- untuk lisensi dari China lebih murah di bawa Rp. 100.000,- an dan itu bisa didapat dari koleksi Ellis Butiq PTC Mall Lt. 2 Tlp 0711382287:” pungkasnya.(edchan)