Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


OsBond Gym Buka di Palembang

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Tempat olahraga modern OsBond Gym (One Stop Body Needs) mempunyai International Standard Gym Equipment, akan meramaikan tempat olah raga modern di Palembang, yang berawal buka di Jakarta, Pada tanggal 3 Maret 2016 mulai dibuka  di Kota Palembang untuk pertama kalinya, yang terletak di Rajawali Village Blok AA s/d AH Palembang.

Klik selaku Oprasional Manager OsBond Gym di Palembang kepada jurnalsumatra.com mengatakan “OsBond Gym ini mempunyai area yang sangat luas dengan fasilitas Cardio (Treadmill) Terlengkap, diantaranya ada Aerobic Room yang luas, Spinning Class Room, Cafe Diet, Sauna – Shower, Free Hot Spot Area, Personal Trainer, Group Exercise, etc” jelasnya.

Dikatanya, OsBond Gym di Palembang ini, ada beberapa Group Exercise yang terdiri dari Zumba, Belly Dance, Aerobic, Boxing Class, Piloxing, Yoga dan banyak yang lainnya.

“Kalau ingin bergabung dengan kami banyak pilihan paket yang menarik bagi pelajar dan para mahasiswa akan mendapat harga khusus, dan untuk lebih lengkap keterangan tentang OsBond bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Rajawali Village Blok AA s/d AH atau contac info (0711) 5630 182, 5630 183, 5630 184” jelasnya.

Menurut Klik Fitnes adalah salah satu olah raga yang saat ini menjadi Life Style selain tujuannya untuk ber Olah Raga juga untuk Kesehatan, melalui fitness kita dapat bersosialisasi dengan banyak orang. Dan saat ini, di Palembang yang mempunyai Konsep Gym dan Entertain hanya ada di OsBond Gym Jl. Rajawali Village Blok AA s/d AH Palembang.

“Selain badan bisa sehat, Ftness juga bisa membuat tubuh kita yang jauh lebih fit dan ideal” pungkasnya. (edchan)