Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


DJ Sabila Dongkrak Pengunjung theVenus

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Dentuman music hingar bingar dari alat music C-DJ dimainkan DJ Sabila mengiringi penampilan theVenus Hot Model yang mengenakan busana pesta warna-warni yang mencolok, di ramaikan pengunjung theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto 41 Palembang dengan music all genrenya.

Saat dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya, Sabila yang sudah beberapa kali ke Palembang ini, agak sedikit kagek dengan perkembangan kota Palembang. “Palembang sekarang lebih bertambah macet yaa” ungkapnya,

“Mungkin karena pembangunan Kota Palembang dalam menyambut pesta olah raga tahun 2018 nanti” tambahnya meralat ucapannya dengan kemacetan kota Palembang saat ini.

Cewek manis kelahiran Bandung, 15 Juni 1994 mengawali kharir di dunia entertain berawal dari Model dan belajar acting serta pernah masuk sebagai finalis duta dirgantara pada tahun 2010 “Aku sudah lama belajar acting tapi sempat berhenti beberapa lama, sekarang baru mulai lagi” ungkapnya dengan kegiatan dirinya sebelum menjadi DJ.

“Saya pertama ke Palembang pada tahun 2014 dan pada bulan lalu saya juga baru main di salah satu tempat hiburan di Palembang dan sekarang ini main di theVenus ini” bebernya dengan kehadirannya di Kota Palembang beberapa waktu lalu.

“Pertama kali yang saya cari kalau datang ke Palembang itu empek-empeknya, dibandingkan makanan yang lainnya, karena empek empek lebih popular dari makanan Palembang yang lainnya” tambahnya.

“Kalau cita-cita saya sendiri pinginnya menjadi Arsitek, karena saya aku sekali mengambar dan untuk buat kedepannya, kayaknya juga bagus, sementara kalau menjadi DJ saya belajar sendiri, yang awalnya cuma iseng, tetapi untuk menjadi Arsitek aku sengaja mengikuti kursus bimbingan belajat buat persiapan untuk tahun depan” jelasnya dengan keinginanya yang masih tertanam dibenaknya ini, yang ingin melanjutkan kuliah di Jakarta atau di Bandung,

Untuk mewujudkan keinginannya itu, ia mempunyai motto hidup ”Succes needs a process” ungkapnya dengan singkat sambil melepas tawa kecilnya.

Ketika ditanya dengan cowok yang menjadi idamannya dan bisa diterimanya menjadi pendampingnya kelak, dengan simple dan singkat diutarakannya “Yang pinter, bersih dan kepribadiannya bagus” pungkasnya. (edchan)