Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Dua Kepala DInas PU Sumsel Tukar Guling Jabatan

0

PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Event Asian Games di Palembang sepertinya akan dilaksanakan secara sempurna, untuk mencapai itu Pemprov Sumsel harus bongkar pasang pejabat dilingkunganya, seperti tukar guling jabatan antara Kepala Dinas PU Bina Marga dan Kepala Dinas PU Pengairan.

Selama ini Kepala Dinas PU Bina Marga dijabat oleh Ir Rinhardi dan Kepala Dinas PU Pengairan Ir Syamsul Bahri. Namun sekaranng posisinya ditukar tujuannya untuk penyegaran ungkap Sekda Pemprov Sumsel Mukit Sulaiman.Pelantikan itu dilakukan di Ruang Rapat Sekertariat Daerah Sumsel, Senin (7/3/2016). “Iya kita lakukan refresh untuk pejabat-pejabat di Pemprov Sumsel,” ucap Sekda Sumsel, H Mukti Sulaiman.

Adanya pembaharuan pejabat di Pemprov Sumsel, kata Mukti, dilakukan juga karena demi menyongsongkan event Asian Games

“Jadi penyegaran bisa saja dilakukan. Pergantian posisi, mutasi, pengangkatan atau pemberhentian bisa dirasakan dan dilakukan kepada siapapun dan kapanpun,” tandasnya.

Ia menjelaskan, tidak ada perubahan untuk jabatan bagi dua pejabat tersebut. Hanya saja, dilakukan tukar jabatan untuk kedua posisi tersebut.

Disebutkan, dari pelantikan pejabat tersebut, kini Kepala Dinas PU Pengairan diduduki oleh Kepala Dinas PU Bina Marga, begitu juga sebaliknya.

“Kita ingin agar proyek pembangunan di Sumsel terus menggeliat dan berjalan proyek-proyek infrastruktur yang diinginkan,” ungkap dia.(yuyun)