Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Iphone 6S BNI Diburu Nasabah

0

Palembang, jurnalsumatra.com-Iphone 6S hanya dengan membayar Rp 46.- (Empat Puluh Enam Rupiah) saja, bagi nasabah yang beruntung, diburu para Nasabah BNI yang merupakan kejutan hadiah yang diberikan BNI.

Diseperti diungkapkan Asmorohadi CEO BNI Wilayah Palembang kepada jurnalsumatra.com Acara KEJAR POINT 46 yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu (05 – 06 Maret 2016) di area Galery ATM BNI di Palembang Trade Center (PTC) Mall tersebut memberikan kesempatan kepada semua nasabah yang melakukan transaksi minimal sebesar Rp.50 ribu di ATM BNI (BNI e-banking) mendapat respon positif dengan banyak warga menyempatkan diri untuk memperoleh keuntungan yang ditawarkan oleh BNI.

Para nasabah mengikuti permainan KEJAR POINT 46 di stan BNI yang berada di area Galery ATM BNI di Palembang Trade Center (PTC) Mall dan nasabah beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa IPHONE 6S dengan hanya membayar sebesar Rp.46,-(Empat puluh enam Rupiah) saja.

Menurutnya, program ini tidak berlaku bagi Nasabah yang melakukan transaksi penarikan tunai, transfer antar rekening BNI, dan cek saldo di ATM. Bagi pengunjung PTC Mall yang bukan Nasabah BNI pun akan diberikan kesempatan untuk ikut dalam permainan KEJAR POINT 46 ini, dengan cara bertransaksi di ATM BNI. Selain IPHONE 6S, pada program KEJAR POINT 46 ini BNI juga menyediakan hadiah lain seperti Hand Phone, Bluetooth Speaker, Power Bank, dll untuk pemenang dalam permainan KEJAR POINT 46 ini. Khusus Nasabah BNI juga akan diberikan hadiah langsung berupa voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Diungkapkan Jefri selaku humas BNI wilayah Palembang kepada jurnalsumatra,com mengatakan “Kejar Poin 46 rezeki BNI Taplus (RBT) kembali hadir, hanya hari Sabtu dan Minggu 5-6 Maret 2016. Dan bisa merah kesempatan memiliki Iphone 6S, hanya dengan Rp. 46,- (empat puluh enam ribu) saja. Dan bisa mendapatkan juga hadiah menarik lainnya serta hadiah langsung dari BNI, dengan mengujungi Stan BNI di area Galery ATM BNI, PTC Mall dan BNI Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa.

“Tujuan program ini selain memberikan hadiah kepada Nasabah tercinta, kami juga ingin membiasakan Nasabah bertransaksi menggunakan e-channel untuk kebutuhan sehari-hari seperti pembayaran tagihan listrik, pembayaran tv berlangganan, pembayaran telepon, pembayaran tiket pesawat, isi pulsa handphone, pembelian token PLN, pembayaran ZIS dan kurban, pembayaran kartu kredit BNI dan bank lain, transfer antar rekening BNI dan bank lain, pembayaran SPP, dan masih banyak lagi transaksi yang dapat dilakukan melalui ATM, internet banking, phone banking, atau SMS Banking BNI. Dengan melakukan transaksi menggunakan e-channel akan mempermudah transaksi perbankan kapanpun dan dimanapun, semua transaksi di genggaman Nasabah.” pungkasnya. (edchan)