Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Madura United – PWI Sumenep Gelar “Nobar”

0

     Sumenep, jurnalsumatra.com – Media Officer Madura United FC bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora) Sumenep, Jawa Timur berencana menggelar nonton bareng (“nobar”) Piala Gubernur Kaltim 2016.
“Nobar Piala Gubernur Kaltim yang mempertemukan Madura United FC dengan Pusamania Borneo FC akan digelar pada Minggu (13/3) malam pukul 19.00 WIB,” kata Ketua PWI Sumenep, Moh Rifai di Sumenep, Jumat.
Nobar puncak Piala Gubernur Kaltim itu merupakan kegiatan sinergi antara Media Officer Madura United FC, tim sepak bola profesional yang bermarkas di Pamekasan, dengan pengurus PWI dan pimpinan Disbudparpora Sumenep.
“Alhamdulillah, Media Officer Madura United FC mempercayakan kepada kami untuk menggelar nobar. Ini tentunya amanat yang harus kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.
Panitia pelaksana nobar yang personelnya merupakan gabungan dari pengurus PWI dan staf Disbudparpora Sumenep telah berkoordinasi untuk menyiapkan kegiatan tersebut.
“Kami berharap warga Sumenep untuk beramai-ramai datang ke lokasi nobar sebagai bentuk dukungan kepada Madura United FC yang merupakan salah satu tim sepak bola profesional di Pulau Madura,” kata Rifai, menerangkan.
Selain di Sumenep, Media Officer Madura United FC juga bekerja sama dengan elemen lainnya di Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan, sebagai penyelenggara nobar Piala Gubernur Kaltim.
Media Officer Madura United FC, Ziaul Haq berharap warga Madura yang tidak bisa datang langsung ke Stadion Palaran, Samarinda, untuk menyaksikan partai final itu, memanfaatkan nobar tersebut.
“Kami sengaja melibatkan elemen lain di empat kabupaten di Madura untuk menumbuhkan dan membangkitkan semangat dan rasa memiliki terhadap Madura United FC. Dukungan terhadap Madura United FC bisa dilakukan dengan cara memanfaatkan nobar di Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan,” kata salah satu direktur pengelola Madura United FC itu.
Madura United FC berhasil merebut tiket final setelah mengalahkan Persiba Balikpapan dan Arema Cronus pada babak semifinal, sementara Pusamania Borneo FC mengalahkan Sriwijaya FC dan Surabaya United FC.(anjas)