Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Seorang Nelayan Agam Dilaporkan Hilang

0

     Lubuk Basung, jurnalsumatra.com – Seorang warga yang berprofesi sebagai nelayan di Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Ambo (55) dilaporkan hilang di sekitar rumahnya, Senin sekitar pukul 04.00 WIB.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, Bambang Warsito di Lubuk Basung, Senin mengatakan warga sudah berusaha mencari korban di sekitar rumahnya yang berada di Labuhan, Nagari Tiku Lima Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara.
“Warga juga mencari korban di sepanjang anak Sungai Masang yang letaknya tidak jauh dari rumahnya namun tidak ketemu,” katanya.
Saat ini Ambo belum pulang ke rumah. Warga dibantu Tim Reaksi Cepat, Satgas BPBD, anggota Polsek Tajung Mutiara, Satpol Air Polres Agam dan lainnya masih mencari korban.
Selain mengerahkan anggota, BPBD juga menurunkan satu unit perahu karet untuk menyisiri sungai tersebut.
Mudah-mudahan korban ditemukan secepatnya dalam keadaan sehat, sehingga Ambo bisa berkumpul dengan istri dan anak-anaknya.
“Kita berusaha semaksimal mungkin agar korban bisa ditemukan secepatnya,” katanya.
Salah seorang warga Labuhan, Agus mengatakan, Ambo dinyatakan hilang setelah pergi ke Water Closet (WC) yang berada di dapur rumahnya.
Beberapa menit setelah itu, istri korban juga pergi ke dapur dan melihat pintu dapur dalam keadaan terbuka. Namun korban tidak ditemukan dan ia memberitahukan kepada warga sekitar rumahnya.(anjas)