Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Polisi Kotawaringin Timur Tangkap Pengedar Shabu

0

Sampit, Kalteng, jurnalsumatra.com- Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menangkap seorang pengedar narkoba jenis shabu.
“Tersangka SP kita tangkap pada Rabu (16/3) pukul 01.30 WIB di lokalisasi Pasir Putih Kilometer 12 tepatnya di rumah karaoke Monika, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim), kata Kapolres AKBP Hendra Wirawan di Sampit, Rabu.
Melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Wahyu Edi Priyanto Kapolres mengatakan, tersangka merupakan warga Jalan Krajan Rt 03, Rw 01 Kelurahan Bakalan, Kecamatan Dukuh Seti Kabupaten Pati Jawa Tengah (Jateng).
Saat ditangkap, tersangka sedang bersenang-senang dengan sejumlah wanita penghibur rumah karaoke. Dari tangan tersangka  polisi mengamankan 18 paket dengan berat sekitar 2,51 gram, katanya.
Tersangka saat ini ditahan di Polres Kotim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Belum diketahui secara pasti asal barang yang diedarkan tersangka.
Polisi terus mengembang kasus tertangkapnya pengedar narkoba jenis shabu tersebut untuk mengetahui asal-usul barang.
Wahyu mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah itu yang mengetahui maupun melihat tempat atau orang mengedarkan narkotika untuk melapor ke polisi.
“Kita harap kerja sama seluruh masyarakat dalam memberikan informasi, sebab tanpa bantuan masyarakat tentunya polisi akan kesulitan meringkus para pelaku pengedar narkoba,” ucapnya.
Wahyu menyatakan akan terus memerangi dan memburu pelaku pengedar maupun pemakai narkoba di wilayah Kotim.(anjas)