Asisten SEKDA: Program Kerja Rapi Biak Bersinergi Dengan PEMKAB

0

Biak, jurnalsumatra.com- Asisten II Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor, Papua Mahasunu mengharapkan, program kerja yang dihasilkan  organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI)   dapat bersinergi dengan program pemerintah daerah.
żKeberadaan organisasi Rapi harus mempunyai nilai lebih dan bermanfaat dirasakan masyarakat dalam menyebarluaskan informasi melalui radio,ż ungkap Asisten II Sekda Mahasunu membuka rapat kerja Rapi di Biak, Sabtu.
Asisten Sekda Mahasunu meminta kepada anggota RAPI senantiasa dapat mensosialisasikan program-program pembangunan yang telah diprogramkan Pemkab Biak Numfor mewujudkan Biak bangkit mandiri sejahtera untuk perubahan.
Dari berbagai kegiatan social dilakukan anggota Rapi, menurut Mahasunu, seperti membantu menyukseskan acara pesta budaya żmunara Wampasiż serta membantu jaringan komunkasi dalam mengawal kunjungan pejabat di daera.
Bahkan dalam kegiatan social lain, lanjut Mahasunu, anggota Rapi Biak ikut membantu mengatasi bencana kebakaran dengan memberikan  informasi yang cepat.
żPemkab Biak sangat berharap organisasi Rapi meningkatkan jangkauan penerimaan siara radio pada daerah kepulauan,ż harao Mahasunu meewakili  bupati.
Ia berharap, dalam rapat kerja daerah Rapi 2016 dengan kegiatan utama menyusun program kerja yang sejalan dengan pemkab Biak Numfor .
żBuatlah program kerja organisasi yang realisisti sehingga programnya dapat dikerjakan untuk kemajuan anggota serta bermanfaat bagi kepentingan rakyat,ż harap Mahasunu.
Rapat kerja daerah Rapi Biak Numfor berlangsung sehari di Hotel Arumbay Biak dibuka Asisten II Sekda Biak Numfor Mahasunu.(anjas)

Share.