Bunga Cendana Ingin Terjun ke Politik

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Berbagai prestasi pernah diraihnya, waktu masih duduk di bangku SMP dan juga waktu dibangku Sekolah Menengah Atas, aktif di Osis, mengikuti pendidikan test IQ, menjadi SPG, membuat Event Organizer dan sekarang ingin membuat Wedding Organizer serta terjun ke Politik.

Bunga Cendana saat dibincangi jurnalsumatra.com di Palembang Icon Mall, mengungkapkan perjalanan karir dan keinginan kedepannya “Dari sekolah saya sudah senang dengan semua kegiatan, karena saya sebagai anggota Osis di Sekolah namun disekolah saya masuk 10 besar dan mendapat juara ke-4 di Bakti Ibu 8 Palembang. Jurusan Ilmu Pengetauan Alam dan juga juara ke-15 dari 105 siswa di Primagama (sekolah test IQ) selesai pada tahun 2011/2012” jelasnya dengan pendidikan terdahulunya.

Tidak saja di SMA semua kegiatan yang diikutinya bahkan dari SMP sudah mengikuti kursus di Lami Komputer Palembang dengan mendapat nilai rata-rata A, juga mengikuti bela diri asal Indonesia, Pencak Silat membuat dirinya berani dengan semua pekerjaan nya.

Lebih lanjut dikatakannya “Dari kelas 3 SMA saya sudah mejadi SPG dibeberapa event di Kota Palembang setelah tamat saya bekerja dahulu di perusahaan Telkomsel Simpatindo di KM 14 Banyuasi dan PT Matahari dan menjadi SPG full, setelah 2 tahun menjadi SPG, saya belajar menjadi Event Organizer (EO) freleance selama 3 tahun yang menyediakan Talent, SPG, LO. TL User. Model. DJ. Bodygard. Trarian Tradisional/Modern dan Next saya lagi belajar bagaimana menjadi seorang Wedding Organizer (WO)” jelas dara kelahiran Palembang 11 November 1994 berbintang Scorpio ini.

Dara manis anak ke-4 dari 5 saudara darah keturunan Kuroarjo, Jogyakarta (Jawa Tengah) sementara Bapak keturunan Sunda yang hobby berenang, travelling dan belajar pengetahuan hokum juga pernah menjadi seorang relawan ayo kerja tahun 2016 kapsul waktu Jakowi, yang mempunyai rencana mau kuliah ambil jurusan hokum dan bergabung disalah satu partai.

Baru-baru ini habis karnaval 3 di Oppo, dan saat ini mendapat job untuk acara GG dari EO MCL di BKB menjadi LO untuk artis. Dan mempunyai cita-cita masuk jadi anggota dewan dan membuka butik plus salon kecantikan.

“Sekarang ini aku harus kerja keras, kumpulin duit, dan usaha yang di jalani membuahkan hasil,, dari hasil itulah, saya bisa kuliah dan bergabung di dunia politik” jelasnya saat ditanya kiatnya untuk memuluskan niatnya untuk maju kedepan.

“Cantik pintar berani dan pantang menyerah, dan aku punya dada ukuran 87 termasuk besar dan pinggul juga bohay kata orang-orang sich” jelas dara yang mempunyai tinggi badan 161 cm dan berat badan 48 kg, saat jurnalsumatra.com menanyakan hal yang menarik dari dirinya

“Kalau lelaki yang menarik dan menjadi idamanku, tinggi badannya sispek, mempunyai karisma dan pintar dalam mencari duit” jelasnya tentang lelaki idamannya. “Aku mau masuk salah satu partai karena hal yang menantang” pungkasnya. (edchan)

Share.